Sukses

Jangan Buang Dulu Koleksi Lama, Mungkin akan Booming Lagi

Tren fashion memang selalu berubah tetapi jangan dulu buang koleksi lama, simpan dan rawat dengan baik siapa yang tahu nanti booming lagi.

Tren Fashion setiap tahunnya memang selalu mengalami perubahan, namun menurut Desaigner Label Muslimah Temiko, Temi Sumarlin jangan dulu membuang koleksi yang ada.

"Tren fashion itu memang selalu berubah tetapi jangan dulu buang koleksi lama, misalnya punya asesoris rambut dengan detail bunga besar mungkin nanti itu akan jadi tren lagi atau apapun yang ada di musim lalu simpan dan rawat dengan baik. Karena tren fashion yang lama bisa jadi tren fashion mendatang," ungkapnya saat acara Break Time bersama Liputan6.com dan Sari Ayu di Jakarta, ditulis Minggu (17/11/2013).

Menurut wanita berusia 30 tahun ini, ketika seseorang pintar memadupadankan barang lama tidak akan terlihat ketinggalan zaman. Selain itu juga dapat menghemat pengeluaran.

"Asal pintar padu padankan koleksi lama pun akan tetap terlihat menarik, dan juga disesuaikan tempat dan waktunya," ucapnya saat berbagi tips. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini