Sukses

[FOTO] Dian Sastrowardoyo,Tes HIV di RSCM

Terpilih sebagai brand ambasador salah satu website HIV membuat Dian Sastrowardoyo mesti memberi contoh. Terbukti, bertempat di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) aktris yang terkenal lewat aktingnya sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ta (ini berani melakukan tes HIV.

Setelah beberapa lama berada di sebuah ruangan untuk mengisi biodata rahasia, Dian Sastrowardoyo keluar dan menunggu antrean untuk melakukan tes HIV selanjutnya.

"Takut sih enggak, ya. Cuma cemas saja sama suntikannya. He he he," kata Dian sembari tertawa di hadapan sejumlah wartawan sebelum ia melakukan tes itu, Kamis (7/11/2013)

"Sumpah demi Allah, tidak sakit, lho. Ayo, dites," kata Dian sembari tersenyum selesai ia melakukan tes HIV itu.

Ketika disinggung apakah ia takut dengan hasil yang akan diterimanya nanti, dengan santai istri dari Maulana Indraguna Sutowo menjawab, "Semua orang pasti takut akan hasilnya. Termasuk saya. Tapi saya kan sudah menikah, jadi rasa takutnya berkurang."

Lebih lanjut mantan gadis sampul 1996 ini menuturkan, tes HIV penting untuk dilakukan sedini mungkin karena merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan AIDS di Indonesia.

Selain itu, tes HIV sejak dini pun merupakan salah satu jawaban terbaik untuk mengurangi angka penularan baru.

"Sebaiknya kita periksa. Karena memeriksakan diri terhadap HIV bukanlah hal yang memalukan, dan termasuk bagian dari gaya hidup sehat," kata Dian menambahkan.

Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan Health Liputan6.com, sewaktu pemain film Pasir Berbisik ini melakukan tes HIV.











(Adt/Abd)
Loading