Sukses

Saking Super Jumbonya, Bokong Barbie 'Disulap' Jadi Rak Makanan

Bokong superbesar tak selalu membuat wanita kehilangan percaya diri. Barbie Edwards awalnya membenci dengan bokongnya itu, tapi kini ia begitu mencintai bokongnya yang ukurannya superjumbo.

Bokong superbesar tak selalu membuat wanita kehilangan percaya diri. Barbie Edwards awalnya membenci dengan bokongnya itu, tapi kini ia begitu mencintai bokongnya yang ukurannya superjumbo.

Dengan kelebihannya itu Barbie bisa menjadikan bokongnya layaknya rak besar yang bisa menempatkan banyak makanan. Dan dari keahliannya itu, ia bisa mendapatkan uang dengan cukup membuat senang penggemarnya.

Ibu berusia 42 tahun itu mengklaim, ia yang memiliki bokong terbesar di dunia dan dengan asetnya itu ia bisa mendapatkan uang 18.000 Poundsterling dalam enam bulan terakhir karena bisa menyeimbangkan daerah di belakangnya.

Rak bokongnya itu bisa membuat Barbie seimbang meletakkan makanan dan minuman agar menyenangkan fans yang membayarnya.

"Saya dulu membenci pinggul besar dan bokong saya, tapi sejak memperagakannya mengubah perasaan saya tentangnya. Bokong saja menjadi rak yang menciptakan pekerjaan dan saya tak ingin mengubahnya".

Dengan bokongnya itu, ibu tiga anak itu memiliki 4.000 penggemar online. Ibu tiga anak dari Washington, Amerika Serikat itu menjelaskan, ia sering menggunakan rak bokongnya untuk menyeimbangkan makanan ketika ia sedang menyiapkan makanan keluarga.

"Ini juga bagus untuk menyeimbangkan produk pembersih pada saat saya merapikan rumah atau makanan ringan ketika berbaring di sofa di malam hari," ujar Barbie seperti dikutip TheSun, Senin (15/4/2013).

Barbie yang kini sebagai ibu tunggal itu bekerja sebagai pekerja sosial. Pertama kali ia mendengar tentang Big Beautiful Women (BBW) enam bulan lalu ketika ia mengunjungi Las Vegas dengan temannya.

"Saya diberi selebaran untuk BBW di klub dan kami memutuskan mengikutinya".

"Saya belum pernah mendengar tentang dunia itu sebelumnya. Itu seperti membuka mata. Pesta itu berisi semua wanita besar dan pria yang memiliki fans, yang dikenal dengan penggemar gemuk".

"Pada awalnya saya pikir dia bercanda, tapi akhirnya membujuk saya untuk berpose untuk beberapa foto".

"Saya tak pernah berpikir itu saya bisa mendapatkan uang hampir 28 ribu dolar!".

"Saya menerima ratusan pesan dari pria setiap hari, meminta foto saya dengan pakaian dalam".

Menurutnya, rata-rata pria yang membayar fotonya itu dalam gaya ketika menyeimbangkan makanan di bokongnya. "Seringnya piring donat atau pizza untuk menunjukkan seberapa besar itu".

"Pada awalnya, saya melihatnya sebagai permintaan aneh, tapi sekarang saya menyukainya karena saya tahu itu membuat fans saya bahagia".

Demi bokongnya yang besar itu, Barbie diet khusus.
  1. Sarapan: Pancake, bacon, sirup dengan sereal dan roti panggang.
  2. Kudapan: Cake cokelat dan sekantong M&M.
  3. Makan siang: Tacos dengan keju dan semua topping, seluruh kue cokelat.
  4. Makan malam: Satu porsi besar lasagna buatan sendiri dan roti.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini