Sukses

Momen Hyein NewJeans Berjalan Pakai Kruk, Masih Pemulihan dari Cedera Kaki

Hyein NewJeans masih dalam proses pemulihan dari cedera kaki. Ia terlihat berjalan menggunakan kruk di ruang publik.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu member NewJeans, Hyein saat ini masih menjalani masa pemulihan dari cedera kaki microfracture. Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, ia tampak berada di ruang publik sambil mengenakan alat bantu berjalan yakni kruk.

Dalam foto tersebut tampak Hyein NewJeans mengenakan kaos lengan panjang dan celana panjang santai. Kesan santai makin terlihat jelas dengan sepatu karet berwarna putih biru.

Wajahnya tidak terlalu kentara karena Hyein memakai masker hitam. Sebagian rambut pun menutupi wajah remaja 16 tahun itu.

Dari foto yang tersebar, Hyein tampak berjalan santai sambil mengenakan kruk dengan banyak orang di sekelilingnya.

Menurut salah satu penggemar, foto itu diambil saat Hyein berada di gereja seperti mengutip Allkpop, Senin, 27 Mei 2024. 

Doa dari Bunnies untuk Hyein NewJeans

Usai foto itu muncul memicu beragam tanggapan terutama dari para penggemar NewJeans, Bunnies. Banyak yang mendoakan agar Hyein segera pulih dari cedera kaki.

"Semoga kamu enggak kesakitan, Hyein. Semoga kamu benar-benar sudah pulih sebelum kembali aktif promosi," kata seorang penggemar.

"Semoga segera sembuh," doa Bunnies lainnya.

"OMG... Ku harap dia pulih dengan baik," kata yang lain.

"Ternyata lebih parah dari yang ku kira," tulis Bunnies yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hyein NewJeans Cedera Saat Latihan

Hyein terpaksa cuti dari kegiatan bersama NewJeans hingga waktu yang tidak diketahui. Hal ini lantaran Hyein mengalami cedera kaki seperti disampaikan agensinya, ADOR.

“Bulan lalu (April), Hyein merasakan sakit di kakinya saat latihan. Dia pergi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh, kemudian menemukan microfracture di kakinya,” kata perwakilan ADOR, dilansir dari Soompi.

“Tim medis profesional menyarankan kepada dirinya untuk meminimalkan pergerakan apa pun yang bisa memberi tekanan terhadap wilayah yang terkena dampaknya,” perwakilan ADOR menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Ikut Tampil di Promo Album Terbaru NewJeans

Kabar tak menyenangkan ini datang saat NewJeans comeback yang mana lagu anyar mereka dirilis pada Mei dan Juni 2024.

“Sebagai konsekuensinya, Hyein tidak akan ikut ambil bagian dalam aktivitas promosi resmi untuk single ganda ‘How Sweet,’ termasuk di acara musik dan penampilan lain, demi fokus pada penyembuhan,” kata pigak ADOR menambahkan.

Dijelaskan bahwa dalam penampilan lain di luar acara musik atau penampilan sejenis, kehadiran Hyein masih bisa disesuaikan, tergantung kondisi.

4 dari 4 halaman

Hyein Tidak Ikut dalam Penampilan di 7 Festival Universitas

Salah satu promosi album terbaru NewJeans adalah manggung di tujuh festival universitas dari tanggal 25 - 31 Mei 2024. Dalam promosi ini, Hyein dipastikan belum bisa ikut bersama Minji, Hanni, Haerin, dan Danielle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini