Sukses

Pusat Belanja Baru di Cikarang Hadirkan Produk Organik Segar dan Belasan Ribu Produk Kesehatan dan Beauty

Pusat belanja ini menawarkan 900 produk grocery yang aman dan fokus pada kesegarannya. Tersedia pula lebih banyak pilihan produk organik dan produk ramah kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat perbelanjaan baru di kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat resmi beroperasi pada 22 Maret 2024. Hadir di dalam Kota Deltamas yang merupakan kompleks industri, komersial, perumahan, perbankan dan sekolah, pusat belanja ini menawarkan 900 produk grocery yang aman dan fokus pada kesegarannya. Tersedia pula lebih banyak pilihan produk organik dan produk ramah kesehatan. Ini tak lepas dari tren perubahan gaya hidup di masyarakat yang lebih peduli terhadap kesehatan.

Pusat belanja di Deltamas, Cikarang ini merupakan toko ke-8 dan terbesar dari raksasa ritel asal Jepang, AEON. Penempatan ini dinilai strategis mengingat di lokasi tersebut banyak terdapat perusahaan dan pabrik mancanegara, termasuk Jepang. Selain terdapat perumahan yang tengah dikembangkan, terdapat pula sekolah Jepang di kawasan Cikarang.

Mencermati semua hal tersebut, Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi optimistis toko ke-8 ini akan menarik banyak pelanggan.

"Oleh karena itu kami optimistis AEON Deltamas akan menarik pelanggan tidak hanya dari wilayah sekitar tetapi juga jangkauan wilayah yang lebih luas. Populasi di Kawasan komersial ini diperkirakan akan meningkat secara signifikan di masa mendatang," kata Osugi melalui keterangannya.

AEON dikenal selalu berinovasi dan memberi pembeda di setiap tokonya. Pada toko ke-8 ini, AEON menawarkan menu Delicatessen terbaru.

"Khusus di AEON Deltamas, kami menawarkan menu Delicatessen terbaru, yaitu cold mentsuyu udon, hosomaki, dan daifuku premium. Kami juga telah menyiapkan total 160 kursi pada seating area untuk mengakomodasi pelanggan yang ingin makan di tempat," lanjut Osugi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Beragam Pilihan Produk Kesehatan dan Kosmetik

Pada sisi sebelah kiri Delicatessen, pelanggan dapat menemukan inisiatif terbaru di AEON Deltamas yang membedakan dengan toko-toko AEON lainnya yang sudah ada, yaitu Grill Deli. Grill Deli. Ini merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu "all you can eat buffet" dengan harga sangat terjangkau dan menjanjikan kualitas premium saat menyantap aneka daging bakar sepuasnya. Usai belanja, pelanggan bersama keluarga bisa mampir dan menikmati konsep kuliner terbaru ini.

Pusat belanja ini juga menawarkan konsep belanja one-stop-shoppig dengan destinasi belanja lengkap dan berbeda dari ritel lain. Pada lantai GF di AEON, terdapat Waroeng Bungkus yang merupakan area makanan cepat saji bagi pelanggan yang menyukai masakan Jepang seperti sushi, bento, takoyaki, tempura, juga makanan lokal.

Sementara area Health & Beauty Cosmetic yang menghadirkan kosmetik dan skin care lokal, Jepang, Barat serta, obat–obatan dan produk herbal. Kebutuhan akan buah dan sayuran segar, serta berbagai produk daging termasuk Tasmanian Beef yang langsung di Import dari peternakan AEON di Tasmania maupun ikan Salmon segar dari Norwegia bisa didapat di area AEON Supermarket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.