Sukses

Indra Herlambang Lihai Menirukan Dance Chill Kill, Wendy Red Velvet Sampai Bengong dan Takjub

Red Velvet Berikan Tepuk Tangan Meriah untuk Indra Herlambang dan Cia Wardhana

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan Indra Herlambang memandu acara jumpa penggemar dengan bintang drama Korea hingga konser kpop usah diragukan lagi. Saking bagusnya, si empunya hajat seringkali takjub dan terkesima melihat aksi sang MC.

Hal ini kembali terjadi saat Indra Herlambang dan Cia Wardhana didapuk sebagai MC di Lazada Fest 12.12 pada Rabu malam, 13 Desember 2023. Adapun bintang tamu dari gelaran yang berlangsung di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno (GBK) yaitu Red Velvet dan Key Shine.

Red Velvet muncul lebih dulu dengan membawakan lima buah lagu. Dari Chill Kill, Psycho, Feel My Rhythm, You Better Know, dan ditutup dengan Red Flavor.

Sebelum membawakan lagu terakhir, Indra Herlambang dan Cia mengajak Wendy Cs naik ke atas panggung. Hal pertama yang mereka obrolin berkaitan sama rencana yang akan dilakukan Red Velvet tahun depan.

Kemudian, Indra dan Cia membahas tentang MV Chill Kill. Termasuk dance yang mereka bawakan. Singkat cerita, Seulgi pun mengajarkan Reveluv --- sebutan bagi fans Red Velvet --- dance yang ada di MV Chill Kill.

Sementara member yang lain menyanyikan lagu Chill Kill secara acapella. Sesudahnya, Indra Herlambang tiba-tiba mengatakan,"Eh, aku sudah bisa kok."

Mendengar omongan Indra, Wendy Red Velvet yang duduk di kursi paling ujung sebelah kanan langsung bengong.

Indra kemudian meminta tolong penerjemah untuk memegang mic yang ada di tangannya. Kemudian Indra pun menirukan dance yang diajarkan Seulgi Red Velvet.

Tidak hanya Indra, Cia pun ternyata juga bisa menirukannya. Alhasil, Indra Herlambang dan Cia pun unjuk kebolehan di depan member Red Velvet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Member Red Velvet Takjub Sama Indra Herlambang dan Cia yang Hapal Dance Mereka

Sama kayak di awal, di saat Seulgi, Indra, dan Cia nge-dance, member yang lain menyanyikan Chill Kill secara acapella.

Hasilnya, Indra enggak kalah lentur dari Seulgi. Sesudah mereka selesai nge-dance, seluruh member Red Velvet memberikan tepuk tangan meriah untuk Indra Herlambang dan Cia.

Wendy bahkan mengarahkan tepuk tangan lalu jempolnya ke arah Indra dan Cia. Pun dengan Seulgi yang mememberikan jempol untuk keduanya.

"Kalian keren banget," kata Seulgi.

"Keren banget. Kalian kok bisa, sih?," tanya Irene.

Baik Indra maupun Cia dihujani pujian yang tak henti-henti dari member Red Velvet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.