Sukses

5 Zodiak Paling Kreatif, Ada Virgo dan Gemini Dalam Daftar

Sisi kreatif seseorang juga dipengaruhi berdasarkan jiwa imajinatif dan pengalaman yang telah dilalui. Namun selain itu, ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang dengan kreativitas tinggi, memang senantiasa tampak mengesankan di hadapan siapa saja. Orang-orang dengan kreativitas tinggi, biasanya juga terlahir bersama kecerdasan yang luar biasa.

Sisi kreatif seseorang juga dipengaruhi berdasarkan jiwa imajinatif dan pengalaman yang telah dilalui. Namun selain itu, ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan tersebut.

Pada dasarnya setiap zodiak memiliki keunikan masing-masing dalam dirinya. Ada yang unik karena kecantikan, sikap lemah lembut, kecerdasan, atau bisa juga sisi kreativitas.

Lebih lanjut, berikut inilah beberapa zodiak yang terlahir kreatif, dilansir dari Best Life pada Kamis, 14 Desember 2023.

1. Virgo

Zodiak satu ini terbilang kreatif dan imajinatif. Baik pria mau pun wanita, Virgo memiliki kecenderungan untuk mencari inspirasi dari orang lain dan menciptakan hal baru.

Mereka tidak hanya mengikuti arus, tetapi juga berusaha mengusung sesuatu yang unik. Namun, mereka membutuhkan saran dan kritik orang lain.

"Virgo sangat kreatif meski mereka mempunyai masalah besar. Bahkan jika keluarga atau teman membutuhkannya, Virgo hadir mencari solusi bersama," jelas astrolog, Emily Newman.

Sayangnya Virgo dapat menjadi zodiak paling licik, karena sifatnya yang dikenal perfeksionis dan suka merencanakan berbagai hal.

Biasanya para Virgo adalah orang-orang yang cerdas dan tahu bagaimana memanipulasi agar lawannya terpojok dengan langkah tak terduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sagittarius

Salah satu zodiak yang lahir di bulan Desember ini, cenderung berpikiran terbuka dan ceria.

Mereka adalah sosok yang selalu mencari hobi baru dan menarik perhaiannya. Sagittarius suka mengekspresikan diri dengan gaya, karena watak optimis mereka tidak takut untuk mencoba sesuatu berbeda.

"Mereka menghargai segala sesuatu yang baru dan unik," kata Newman.

Apalagi Sagitarius adalah zodiak yang memiliki jiwa kebebasan dan keingintahuan. Mereka merasa hidup ketika dihadapkan pada tantangan baru dan eksplorasi.

3 dari 4 halaman

3. Libra

Zodiak dengan lambang timbangan ini adalah sosok yang menyukai keindahan, kecantikan dan estetika.

Mereka tipe pribadi yang mengerjakan segala hal dengan cara paling baik. Pemilik zodiak ini bisa menguasai banyak hal menarik di dalam aktivitasnya sehari-hari.

Saat Libra menekuni salah satu bidang, besar potensinya untuk menuai kesuksesan. Mereka juga termasuk zodiak yang sangat menginspirasi untuk orang lain. Sehingga tak heran Libra masuk daftar salah satu zodiak kreatif.

4 dari 4 halaman

4. Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini dikenal sebagai pribadi yang berpikiran cepat dan mampu berbicara secara lancar dengan siapa pun.

Kreativitasnya sering muncul dalam bentuk kemampuan berbicara, menulis, atau komunikasi lainnya. Mereka memiliki kemampuan untuk memikirkan berbagai sudut pandang dan ide-ide segar.

"Gemini termotivasi menjadi kreatif dari pemikiran untuk menjadi yang terbaik di antara semuanya. Mereka akan berupaya melakukan sesuatu yang luar biasa," kata Newman.

5. Pisces

Zodiak dengan lambang ikan kembar ini terkenal karena mempunyai kecenderungan terhadap desain.

Siapa pun tahu, kalau bidang tersebut memerlukan kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Tak perlu diragukan lagi, Pisces memang salah satu zodiak yang kreatif.

Hal tersebut berangkat dari kegemarannya terhadap seluruh bidang seni modern dan tradisional, menurut Newman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.