Sukses

3 Member Stray Kids Kecelakaan Ringan, Lee Know dan Hyun Jin Batal Hadiri Milan Fashion Week

Agensi secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa pulang ketiga anggota Stray Kids mengalami tabrakan kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga anggota idola grup Kpop Stray Kids yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin dilaporkan mengalami kecelakaan mobil ringan dan membatalkan aktivitas mendatang. 

Hal tersebut diumumkan oleh JYP Entertainment pada tanggal 21 September. Dilansir dari Soompi pada Kamis, 21 September 2023.

Agensi secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa pulang ketiga anggota Stray Kids mengalami tabrakan kecil sehari sebelumnya yaitu tanggal 20 September 2023.

Menurut agensi tersebut, akibat Stray Kids kecelakaan, tidak ada anggota atau staf yang menumpang di kendaraan yang sama yang mengalami “luka serius”, namun mereka “mengalami nyeri otot ringan dan memar”.

Menurut JYP, “Para profesional medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.”

Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak jadi menghadiri Milan Fashion Week, seperti yang sudah dijadwalkan, dan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin dan Han) yang kini akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya.

Pernyataan Agensi

"Halo, ini JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Tak satu pun anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan tersebut mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan untuk saat ini.

Oleh karena itu, kami informasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah.

[Dibatalkan]

  • Milan Fashion Week (Lee Know, Hyunjin)
  • Siaran Langsung YouTube Ulang Tahun Seungmin (Seungmin)

[Diubah]

  • 3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, Han) akan tampil di Global Citizen Festival.

Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini.

JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka.

Terima kasih."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Penggemar

Menanggapi berita ini, para penggemar di kolom komentar postingan Instagram @coppamagz menambahkan beberapa tanggapan. 

Sebagian besar penggemar merasa kaget atas peristiwa yang terjadi dan sedih karena idolanya mengalami kecelakaan. 

"Pagi-pagi baca berita ini ya Allah sedih banget, cepet sembuh bujang-bujangku" tulis akun @ae.m.berry.ana yang dimana komentar tersebut mendapatkan 800 likes

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih pada JYP Entertainment

Selain itu komentar lain tentang rasa terima kasih penggemar kepada JYPE karena telah memperhatikan artisnya dengan baik juga banyak mendapatkan suka. 

Penggemar merasa JYPE selalu agensi telah menjaga dan memprioritaskan kesehatan artisnya walaupun hanya cedera kecil. 

Penggemar dengan akun @diyan_2701 menuliskan "Terima kasih JYP udah gak nganggep remeh cideranya anak-anak walaupun katanya cidera ringan, makasih banget udah kasih anak-anak istirahat walaupun sebenarnya banyak kegiatan penting." Komentar ini telah disukai oleh 742 orang di Instagram. 

 

 

4 dari 4 halaman

Profil Stray Kids

Stray Kids adalah boyband asal Korea Selatan yang debut pada 2018 usai menjuarai ajang survival show yang berjudul Survival Stray Kids

Debut dengan lagu "District 9" Stray Kids menjadi salah satu boyband yang 'mandiri'. 

Mereka membuat lagu sendiri, memikirkan konsep untuk MV-nya sendiri, membuat koreografi sendiri, dan seluruh musiknya diproduksi oleh anggota Stray Kids sendiri. 

Khususnya 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han.

Karena kerja kerasnya, Stray Kids mendapatkan banyak penghargaan dan musiknya telah dinikmati oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. 

Salah satu MV yang paling populer dengan judul lagu "God's Menu" telah ditonton oleh 423 juta orang dengan 7,4 juta likes di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.