Sukses

Akun Instagram Ini Diduga Milik D.O EXO, Followersnya Sudah 595 Ribu

Username @d.o.hkyungsoo diduga adalah nama akun Instagram D.O EXO

Liputan6.com, Jakarta - Jauh-jauh hari sebelum perilisan album bertajuk 'EXIST', D.O EXO sempat mengutarakan keinginannya membuat akun Instagram pribadi.

Tampaknya, keinginan D.O EXO untuk aktif di Instagram terwujud pada hari ini, Senin 10 Juli 2023.

Lantaran siang hari tadi, tahu-tahu muncul akun dengan username @d.o.hkyungsoo yang diduga milik D.O.

Akun Instagram Mirip dengan Nama Asli D.O EXO

Dugaan ini mencuat karena nama asli dari penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 adalah Doh Kyung-soo.

Sayangnya, akun tersebut tidak menggunakan foto profil Instagram. Dan, hingga Senin sore, belum ada satu pun foto yang terunggah di akun @d.o.hkyungsoo.

Sehingga belum dapat dipastikan bahwa akun Instagram itu adalah milik D.O EXO.

Manajer EXO Ada di List Follower Instagram D.O

Namun, dari penelusuran para fans, manajer EXO, Noh Young Min, ada di daftar pengikut (followers) akun @d.o.hkyungsoo.

Fans pun beranggapan bahwa akun dengan jumlah pengikut yang sudah mencapai nyaris sejuta pengguna, benar-benar milik member EXO yang juga dikenal sebagai aktor.

Punya Instagram, D.O EXO Trending Topik

Kemunculan yang diduga akun Instagram D.O EXO tentu saja menggemparkan para fans. Sebab, banyak yang mengira bahwa D.O tidak tertarik untuk aktif di media sosial.

Sehingga wajar saat D.O tiba-tiba semacam memberi kode akan aktif di Instagram saat live menyambut comeback EXO dengan merilis album EXIST, fans jadi tak sabar.

D.O EXO punya Instagram menggemparkan jagat Twitter. Nama D.O pun bertengger di trending topik bersamaan dengan tanda pagar #EXO_CreamSoda .

"OMG is this Kyungsoo's Instagram account," kicau akun @milkteus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

D.O Punya Instagram di Saat XO Resmi Comeback

Boy grup Kpop EXO resmi comeback setelah lama hiatus dengan merilis album terbarunya berjudul 'EXIST'. Album ini akan menjadi album ketujuh mereka.

Kabar comeback EXO sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment sejak awal bulan kemarin. Melalui media sosial, EXO telah merilis teaser pertama untuk album 'EXIST'.

Kabar ini tentu saja disambut baik oleh para penggemarnya, EXO-L. Mereka menyebut 'king is back' dan sempat trending saat kabar ini diumumkan.

Kembalinya EXO seolah menjadi kabar yang ditunggu usai mencuatnya perseteruan antara SM Entertainment dengan tiga member EXO, yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam subunit EXO-CBX.

Ketiga member tersebut mengajukan gugatan akibat tidak adanya transparansi data mengenai penghasilan sang artis selama bekerja di bawah naungan agensi.

3 dari 3 halaman

D.O EXO Siap Mengeluarkan Film Baru Berjudul The Moon

Sementara itu, D.O EXO pun tak lama lagi akan mengeluarkan film terbarunya berjudul The Moon.

Diproduseri oleh sutradara serial 'Along With the Gods', Kim Yong Hwa, The Moon mengisahkan tentang seorang astronot yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan timnya yang ada di bumi yang berusaha keras untuk menyelamatkannya.

D.O. EXO berperan sebagai Hwang Sun Woo, seorang mahasiswa jurusan fisika molekuler dan mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT) yang bergabung dengan pesawat luar angkasa berawak pertama Korea sebagai anggota termuda.

Dilansir dari Soompi, dalam menjalankan misinya, terjadi badai matahari yang menerjang pesawat yang ditumpangi oleh Sun Woo beserta astronot lainnya.

Seluruh rekan Sun Woo tewas dan hanya tersisa Sun Woo yang terdampar di ruang angkasa yang berjarak lebih dari 384.000 kilometer dari bumi.

Walau tahu dirinya terancam pada situasi yang berbahaya dan penuh dengan ketidakpastian, Sun Woo tetap bertekad untuk menyelesaikan misinya dengan cara apapun untuk mendarat di bulan karena dia menikmati sensasi menjadi astronot Korea pertama yang dapat menginjakkan kaki di bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini