Sukses

Wisuda SD di Sekolah Mikhayla Anak Nia Ramadhani Cuma Gitu Doang, Netizen: Graduation yang Sederhana tapi Mewah ya Harusnya Begini

Acara wisuda SD anak Nia Ramadhani, Mikhayla, jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti kehidupan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sebagai orang tua. Tidak terasa, anak perempuan mereka, Mikhayla Zalindra, telah menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah dasar (SD).

Belum lama ini, melalui akun TikTok pribadinya, Nia Ramadhani mengunggah momen wisuda SD yang dijalani anaknya. Di video itu Mikhayla tampak sedang bernyanyi bersama teman-temannya.

Anak Nia Ramadhani Sekolah di Mana?

 

Mikhayla anak Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sekolah di British School Jakarta. Untuk bersekolah di sana, biaya yang harus digelontorkan tidak main-main.

Konon, orang tua yang menyekolahkan anaknya di British School Jakarta harus menggelontorkan sedikitnya Rp300 juta per tahun. Uang sebesar itu setara dengan harga mobil baru.

Sekolah Mahal tapi Acara Wisuda SD Tampak Sederhana

Mengetahui biaya sekolah anak Nia Ramadhani yang terbilang fantastis, warganet yang melihat video wisuda SD Mikhayla mengaku takjub.

Bagaimana tidak? Di saat sekolah lain kerap menampilkan 'kemewahaan' di acara wisuda SD atau perpisahan, British School Jakarta justru membuat seremonial yang apa adanya bagi murid-murid yang akan masuk ke jenjang SMP.

 

Bahkan, Mikhayla tidak direpotkan harus mengenakan 'baju khusus'. Dia dan teman-temannya tampil mengenakan baju sekolah.

"Graduation itu seperti ini, sederhana tapi mewah. Sekelas sekolah internasional, loh," tulis akun Maftuhatul Janna.

"Beda ya aura-aura anak konglomerat," tulis Yoongia.

"Vibes-nya anak orang kaya semua ini," timpal akun lainnya.

"Graduation tanpa aneh-aneh tapi berkelas banget," tulis Sas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Wisuda SD Mikhayla

Selain di TikTok, Nia Ramadhani pada Kamis 6 Juli 2023 mengunggah foto saat dia dan sang suami datang ke acara wisuda SD Mikhayla.

"Selamat kakak Mikha! Finally a new chapter unlocked! Masuk ke secondary, pasti segala sesuatunya semua terasa baru. Kalaupun ada kegagalan atau kesulitan yang akan kakak hadapin, percaya sama mama, kelak semua itu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kakak," tulis Nia Ramadhani.

Aktris yang kerap memerankan karakter antagonis ini juga memamerkan potretnya bersama Mikhayla.

Melihat foto yang diunggah Nia, warganet jadi gagal fokus lantaran gadis mungil tersebut diwariskan kecantikkan yang paripurna.

Ucapan selamat juga mengalir deras dari warganet untuk Mikhayla yang dilahirkan Nia Ramadhani pada 2 Juni 2012.

 

3 dari 4 halaman

Mikhayla Zalindra, Anak Nia Ramadhani Termasuk Murid SD Berprestasi yang Dimiliki British School Jakarta. Sejumlah Penghargaan Pernah Diraihnya

4 dari 4 halaman

Bangga Melihat Mikhayla yang Akhirnya Lulus SD, Pengusaha Ardie Bakrie Mendaratkan Kecupan Bangga di Kening Putri Tercinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.