Sukses

Instagram Jennie BLACKPINK Masih Digeruduk meski Sudah Minta Maaf karena Konser Melbourne

Hingga hari ini, akun Instagram Jennie BLACKPINK masih digeruduk warganet. Hal tersebut imbas dari kondisi kesehatannya yang menurun saat konser di Melbourne, Australia pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hingga hari ini, akun Instagram Jennie BLACKPINK masih digeruduk warganet. Hal tersebut imbas dari kondisi kesehatannya yang menurun saat konser di Melbourne, Australia pekan lalu. 

Ada cukup banyak warganet yang menilai Jennie tidak profesional karena meninggalkan panggung saat konser BLACKPINK di Melbourne.

Bahkan, berbagai rumor ikut beredar. Ada warganet yang menyebut jikalau Jennie sempat terlihat makan di sebuah restoran bersama Jisoo dan Rose pada hari yang sama ketika dirinya turun panggung.

Selain itu, seorang warganet yang mempertanyakan soal perbedaan sikap Jennie BLACKPINK. Menurutnya, wanita kelahiran Seoul itu sering terlihat malas saat manggung. Berbeda saat tengah berada di club yang dinilai lebih bersemangat.

"Dia sudah turun panggung lima kali sekarang," tulis seorang warganet dalam kolom komentar Instagram milik Jennie BLACKPINK pada Jumat, (16/6/2023).

Dukungan Penggemar Menggelora

Merespons rumor ini itu, para penggemar Jennie BLACKPINK masih tak kenal lelah memberikan dukungan. Bahkan, tak sedikit yang memberikan jawaban atas beberapa komentar di atas soal makan di restoran dan malas di panggung.

"Jennie, kamu sangat baik dan luar biasa. Jangan dengarkan gosip. Blink akan selalu mencintaimu. Bertumbuhlah dengan hati yang lebih besar dan lebih kuat," tulis seorang penggemar yang ikut mengomentari unggahan terbaru Jennie BLACKPINK.

"Apakah kamu sudah merasa lebih baik? Maksudku, kondisimu? Tetap sehat dan kuat, Jennie. Mari tetap bersama sampai akhir. Aku mencintaimu," ujar penggemar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas yang Diunggah Jennie BLACKPINK

Sejak kondisi kesehatannya menurun, Jennie BLACKPINK sudah terlihat aktif kembali di Instagram. Dirinya mengunggah beberapa momen saat menghadiri sebuah acara.

"Akan mengunggah beberapa hal yang terlambat diunggah untuk sementara waktu," tulis Jennie dengan emoticon tertawa melalui unggahan di Instagram Story pada Kamis, 15 Juni 2023.

Setelahnya, Jennie terlihat tengah berjoget mendengarkan musik.

Jennie juga mengunggah tiga foto terbaru dalam hari yang sama. Foto itu merupakan momen saat dirinya menghadiri acara Chanel di Tokyo dan melakukan photoshoot. Seperti diketahui, Jennie adalah House Ambassador Chanel sejak 2019.

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Jennie BLACKPINK Usai Konser Melbourne

Seperti diketahui, Jennie BLACKPINK sudah meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan konser di Melbourne pada Minggu, 11 Juni 2023.

Pernyataan itu ia tulis secara personal melalui Instagram Story.

"Untuk Blinks di Melbourne, saya sangat menyesal tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Saya melakukan yang terbaik untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Sayang kalian," kata Jennie pada Selasa, 13 Juni 2023.

4 dari 4 halaman

YG Entertainment Ikut Minta Maaf Soal Jennie BLACKPINK

Pihak YG Entertainment pun turut mengeluarkan permintaan maaf terkait Jennie BLACKPINK yang tidak bisa melanjutkan konser di Melbourne, Australia.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini," tulis YG Entertainment pada Minggu, 11 Juni 2023.

"Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.