Sukses

Ahmad Dhani Bikin Grup WhatsApp Khusus Artis Zodiak Gemini, Sehebat Apa Orang yang Lahir di Tanggal 21 Mei hingga 20 Juni?

Ahmad Dhani punya grup WhatsApp khusus zodia Gemini dan dua orang yang gabung di dalamnya adalah Raisa dan Yura Yunita

Liputan6.com, Jakarta - Musisi sekelas Ahmad Dhani bisa random membuat grup WhatsApp beranggotakan para artis pemilik zodiak Gemini.

Jadi, sudah bisa dipastikan para artis atau musisi yang gabung di grup WhatsApp 'ciptaan' pentolan Dewa 19 lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni.

Mengenai grup WA berisikan para pesohor dari kalangan zodiak Gemini di-spill penyanyi wanita, Yura Yunita.

"Gw punya grup di WhatsApp judulnya Gemini yang bikin Ahmad Dhani. Isinya artis semua karena semua artis musisi sampai presiden isinya Gemini, Gemini," kata Yura Yunita.

Dilanjutkan pemilik tembang 'Dunia Tipu Tipu', presiden Indonesia pun banyak juga yang berzodiak Gemini. Dua di antaranya adalah Soekarno dan Joko Widodo (Jokowi).

"Presiden Indonesia itu semuanya Gemini. Sampai semua artis Gemini ada di sini," katanya.

"Menurut aku saking Gemini itu menguasai seluruh dunia dan menguasai seluruh lingkungannya," Yura menambahkan.

Raisa Bocorkan Isi Grup WhatsApp Khusus Zodiak Gemini ala Ahmad Dhani

Selain Yura Yunita, penyanyi yang di-invite ke dalam grup WhatsApp khusus zodiak Gemini adalah Raisa. Ya, seperti diketahui istri Hamish Daud lahir pada 6 Juni 1990.

"Tentu saja aku masuk di grup itu. Aku juga enggak tahu, tiba-tiba aku dimasukin di grup Gemini Gemini. Isinya memang Gemini senior dan Gemini junior. Ada yang sudah lama jadi Gemini, ada yang baru tahu menjadi seorang Gemini," kata Raisa dikutip dari TikTok 'Opra Entertainment' pada Selasa, 2 Mei 2023.

Raisa lalu membocorkan sejauh ini anggota di grup WhatsApp Ahmad Dhani sebanyak 20 orang. Meski begitu grup tersebut terhitung ramai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Saja yang Dibahas di Grup WhatsApp Khusus Zodiak Gemini ala Ahmad Dhani?

Lebih lanjut Raisa pun membocorkan isi percakapan grup WhatsApp tersebut.

"Isinya lucu sih. Kontennya kayak nge-bahas tentang Gmeini lain. Aku sih menyimak aja. Jarang komen karena aku enggak expert dalam per-zodiak-an," kata Raisa.

Di dalam grup tersebut, mereka juga membicarakan tokoh-tokoh besar lainnya yang juga memiliki zodiak Gemini.

"Cuma ada aja gitu yang nge-post sesuatu tentang si ini Gemini juga atau artis siapa Internasional atau tokoh yang Gemini, terus kayak Gemini info, gitulah aku juga enggak ngerti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sehebat Apa Orang-Orang Zodiak Gemini seperti Ahmad Dhani, Soekarno hingga Jokowi?

Gemini adalah tipe orang yang suka bergaul, jadi mereka berkembang dalam lingkungan profesional yang memungkinkan mereka terhubung dengan orang lain.

"Gemini membutuhkan karier yang memungkinkan mereka untuk menggunakan kebebasan intelektual dan kreatif mereka serta posisi yang memiliki banyak variasi dalam tugas dan tugas mereka," kata astrolog Tik Tok Astrodim kepada Bustle.

"Ini membuat Gemini luar biasa dalam pekerjaan apa pun yang berhubungan dengan komunikasi atau pendidikan," ujarnya.

Untuk Gemini yang selalu ingin tahu, penting bagi mereka untuk tetap terstimulasi secara mental sambil juga menggunakan keterampilan komunikasi yang tajam untuk menginspirasi orang lain.

Gemini termasuk dalam modalitas yang bisa berubah, artinya mereka fleksibel dan dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan.

"Inilah mengapa mereka dikenal sebagai pembelajar yang cepat dan komunikator yang hebat," kata Astrodim.

Sebagai tanda udara, Gemini analitis dan cerdas.

"Energi udara membuat mereka berbasis logika, banyak bicara, dan sangat ingin tahu," Astrodim menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Gemini dan Rasa Ingin Tahu yang Tinggi

Gemini dapat melihat sesuatu secara rasional, tapi tidak takut untuk mengikuti rasa ingin tahu mereka ke tempat-tempat asing. Jadi, jika mereka dapat menjelajahinya dalam karier mereka, mereka berkembang.

Elemen lapang mereka juga menjelaskan mengapa orang-orang berzodiak Gemini sangat ramah --- karena tanda udara adalah tentang koneksi, menyatukan orang lain adalah suatu keharusan.

Karena Gemini diatur oleh Merkurius ---- benda langit yang terkait dengan komunikasi dan pikiran --- tanda-tanda udara ini akan berhasil di tempat yang dapat mereka selidiki dan analisis.

Tidak mengherankan mereka akan menjadi pendidik dan mentor yang hebat. Namun, kecenderungan cerewet mereka dan keterampilan komunikasi yang tajam hanya sebagian karena penguasa Mercurial mereka.

"Gemini adalah komunikator utama zodiak, karena dia juga menguasai rumah ketiga," kata peramal Kyle Thomas kepada Bustle.

"Ini membawa Gemini kemampuan luar biasa untuk terhubung dengan orang lain, terutama di sekitar mereka dan dalam kelompok," pungkas Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini