Sukses

Pengabdi Setan 2 Besutan Joko Anwar Segera Tayang di Bioskop

Film 'Pengabdi Setan 2' akan segera rilis di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor 'Pengabdi Setan 2' besutan Joko Anwar dikabarkan akan segera hadir di bioskop. Film yang berjudul, 'Pengabdi Setan 2: Communion' diumumkan langsung oleh Joko Anwar melalui media sosial resminya.

Lewat unggahan akun Twitternya pada Kamis, 6 Januari 2022, Joko Anwar menulis, Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap?

Unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Terlebih lagi, sang sutradara Joko Anwar belum merilis siapa saja pemain dan sinopsis lengkapnya.

Pihak produksi juga tidak memberikan bocoran mengenai cerita yang akan diangkat pada jilid dua ini.

'Pengabdi Setan' yang digarap Joko Anwar merupakan hasil remake film yang tayang pada tahun 1980 dengan judul yang sama. Joko Anwar berhasil menghidupkan kembali film yang berhasil meraih penghargaan Nasional. Bahkan 'Pengabdi Setan' memenangkan The Best Horror Film' di Toronto pada 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cerita Masih Dirahasiakan

Kehadiran 'Pengabdi Setan 2' sebagai titik terang bagi para pencinta film yang telah menanti sekuel 'Pengabdi Setan' selama lima tahun. Diketahui, 'Pengabdi Setan' yang dirilis pada 2017 sukses 'meneror' 4,2 juta penonton lebih.

Pada Kamis, 6 Januari 2022, Showbiz Liputan6.com menghubungi Joko Anwar terkait film horor ini lebih lanjut.

Joko Anwar, yang juga sutradara 'Janji Joni' menyebut, garis besar alur cerita atau sinopsis masih dirahasiakan dari khalayak.

3 dari 3 halaman

Pasangan paranormal di balik film-film horor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.