Sukses

Memoar Komedian Bob Saget, Lelucon Bantu Dirinya Hadapi Kesedihan

Lelucon membantu Bob Saget menghadapi kesedihan yang dialami.

Liputan6.com, Florida Dalam memoar Bob Saget, komedian yang meninggal pada Minggu, 9 Januari 2022 mengatakan, lelucon telah membantunya menghadapi kesedihan. Ia juga memberikan semangat kepada orang-orang yang mengidap skleroderma, penyakit autoimun kronis.

Terlebih, saudara perempuan Saget, bernama Gay Saget, meninggal karena skleroderma pada usia 40-an tahun. Saget menawarkan apa yang bisa menjadi kata 'perpisahannya' sendiri dalam pengantar buku.

Tujuan menjalani kehidupan sepenuhnya, baik saat ini dan pada akhirnya, Anda akan belajar beberapa hal di sepanjang perjalanan, tulis Saget dalam sebuah pengantar buku, dikutip dari NPR, Senin, 10 Januari 2022.

Saya belum mencapai akhir, tetapi saya sudah memiliki beberapa pengalaman luar biasa. Saya telah bertemu dan bekerja dengan beberapa orang yang luar biasa, saya telah hidup, saya telah mencintai, saya telah menangis ... semuanya, saya melakukannya dengan cara saya.

Saget merintis menjadi seorang stand-up komedian mulai usia 17 tahun, demikian tulisan dalam memoarnya tahun 2014. Leluconnya dikenal sangat kontras dengan kepribadian ayah yang penuh kasih dan sehat dari karakter serial televisi Full House.

Dalam karier, saya beruntung bisa bekerja terus menerus di dunia kreatif yang sangat beragam, tulisnya.

Adapun album komedi Bob Saget tahun 2014 berjudul, That's What I'm Talkin' About dinominasikan untuk Grammy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Memparodikan Diri Sendiri

Bob Saget juga dikenal sebagai narator di acara How I Met Your Mother dari 2005 hingga 2014 dan mengulang peran Danny Tanner di Netflix reboot Fuller House antara tahun 2016 dan 2020.

Ia sering memainkan dirinya sendiri atau memparodikan dirinya sendiri dalam peran satu kali atau berulang, baik acara TV dan film.

Sosok Bob Saget paling menonjol di layar televisi Amerika sepanjang tahun 1990-an sebagai ayah Danny Tanner di Full House dan pembawa acara America's Funniest Home Videos.

Aktor, komedian, dan sutradara ini pun ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel, Ritz-Carlton di Orlando pada Minggu, 9 Januari 2022.

"Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget (Bob Saget) dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda penggunaan narkoba dalam kasus ini," kata Orange County Sheriff's Office di Florida, Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Infografis pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.