Sukses

Jelang Tahun ke 11, Ini Cara Kate Middleton dan Pangeran William Jalani Pernikahan

Tahun ini, usia pernikahan Kate Middleton dan Pangerang William akan menginjak tahun ke 11.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William akan memasuki usia yang ke 11. Keduanya tampak selalu terlihat hangat dan saling melengkapi.

Di tengah banyaknya tanggung jawab sebagai anggota kerajaan, pertanyaan terkait bagaimana pernikahan tersebut bisa berjalan begitu harmonis mungkin pernah terlintas dalam benak Anda.

Pada bulan April 2021 lalu, Kate Middleton dan Pangeran William merilis sebuah film untuk memperingati 10 tahun pernikahannya.

Tayangan tersebut diproduksi dengan begitu profesional dan apik menampilkan keluarga The Duch and Duchess of Cambridge tersebut. Semuanya ditampilkan dengan indah dan terkoordinasi, menampilkan rumah tangga yang begitu nyaman.

Melansir News.com.uk, orang dalam kerajaan mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi jawaban atas resep rumah tangga yang harmonis seperti Kate Middleton dan Pangeran William.

Salah satunya adalah mereka telah melakukan kerja sama dengan begitu baik. William dan Kate dianggap lolos mengarungi bahtera rumah tangganya sejauh ini.

Bahkan, mereka berdua selalu bergantian untuk mengantar putra dan putrinya ke sekolah setiap hari. Mereka juga dikabarkan selalu memastikan berada di rumah ketika anak-anaknya pulang dari sekolah.

"Mereka memiliki hubungan yang solid dan dia (Kate) memberikan Pangeran William kepercayaan diri. Tidak ada kecemburuan atau gesekan. Mereka bahagia atas keberhasilan masing-masing," ujar salah satu teman yang menghadiri pernikahan mereka pada 2011.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung satu sama lain

Tak hanya itu, Pangeran William juga kerap berbicara dengan penuh semangat tentang pekerjaan Kate layaknya sedang melakukan kampanye. Ia tak ragu untuk menunjukkan kebanggaan pada istrinya sendiri.

"Pada akhirnya, mereka berada di pihak yang sama, dalam tim yang sama. Ada cukup banyak candaan mesra diantara mereka, mereka juga selalu mendukung satu sama lain," kata seorang sumber pada awal tahun 2021 lalu.

Menurut sumber kerajaan, mereka sangat mirip karena keduanya adalah orang yang pemalu, yang tak jarang harus berjuang saat menjadi pusat perhatian.

"Ketika Pangeran William mengalami masa sulit, Kate jadi satu-satunya yang membantunya untuk melewati itu. Ternyata, berhasil dengan dua arah karena mereka ada untuk satu sama lain," katanya.

Sejak awal mereka bersama, William juga dinilai tak sungkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Kate. Seperti makan siang di hari Minggu dan menghabiskan momen Natal bersama.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.