Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini 12 Posisi Seks yang Dianggap Terbaik Bagi Tiap Zodiak, Apa Saja Ya?

Zodiak juga memegang peranan penting dalam menentukan posisi seks

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal zodiak nampak tak pernah ada habisnya. Bagaimana tidak? Faktanya, zodiak dianggap sebagai indikator terpenting kedua dalam memprediksi elemen kepribadian dan suasana Anda.

Hal tersebut pun dinilai memegang peranan dalam kehidupan seks Anda, lho. Masing-masing zodiak dianggap memiliki satu posisi seks yang terbaik atau paling disukai di antara ragam pilihan yang ada.

Melansir laman Elite Daily, apakah posisi seks terbaik bagi masing-masing zodiak? Berikut penjelasannya.

1. Scorpio

Scorpio dianggap sebagai zodiak yang penuh dengan misteri dan energi yang lincah. Zodiak satu ini memang terkadang sulit untuk dibaca, namun ketika sedang ekspresif, mereka pun bisa mengeluarkan semuanya.

Sex toys dianggap sebagai alat yang cocok untuk dilibatkan pada sesi seks bersama Scorpio. Dengan begitu, mereka bisa menjadi begitu ekspolatif dan bisa begitu menikmati dirinya. Reverse chair juga menjadi salah satu posisi seks yang direkomendasikan.

2. Sagittarius

Sebagai seorang petualang, semangat eksplorasi yang ada pada Sagittarius juga muncul saat sedang berhubungan seks. Zodiak satu ini akan selalu mencari cara untuk membumbui segalanya agar terasa lebih baik.

Posisi seks yang umum mungkin hanya akan membuatnya merasa bosan. Menggunakan bantuan yang melibatkan tali atau ayunan khusus untuk berhubungan seks dinilai menjadi pilihan yang tepat.

3. Capricorn

Capricorn memiliki reputasi yang serius dan dominan. Dengan membiarkan zodiak satu ini menjadi dominan tentu akan menyenangkan untuk mereka. Dalam hal ini, Cowgirl menjadi posisi seks yang direkomendasikan untuk Capricorn.

4. Aquarius

Zodiak satu ini begitu terkenal dengan keunikannya. Kebanyakan dari mereka pun merasa bangga akan hal tersebut. Butter churner dianggap sebagai posisi seks terbaik bagi Aquarius. Posisi seks satu itu membutuhkan fleksibilitas juga keberanian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5. Pisces

Pisces dianggap sebagai zodiak yang sensual dan manis. Sehingga posisi seks yang dianggap terbaik untuk mereka adalah masturbasi bersama-sama, yang dapat meningkatkan keintiman dan memuaskan kedua belah pihak.

6. Aries

Aries menyukai sedikit kompetisi, maka posisi seks seperti Figure Skater dianggap menjadi yang terbaik bagi mereka. Posisi seks satu ini dianggap membutuhkan keterampilan yang presisi.

7. Taurus

Taurus merupakan salah satu yang seringkali mencari kenyamanan. Mereka tak ingin sesuatu yang membosankan, namun menginginkan sesuatu yang nyaman dan hangat. Menggunakan vibrator saat melakukan misionaris merupakan pilihan yang tepat.

8. Gemini

Gemini terkenal sebagai zodiak yang pintar dan enggan untuk bertele-tele. Sehingga, posisi seks seperti Stand and Deliver bisa menjadi yang terbaik bagi mereka. Posisi tersebut pun mirip dengan doggy style pada umumnya.

3 dari 4 halaman

9. Cancer

Zodiak satu ini begitu emosional dan cenderung impulsif. Seringkali, mereka membuat keputusan berdasarkan perasaan. Cobalah posisi seks yang bisa memfasilitasi keintiman seperti Shivering Spoons agar bisa merasa begitu terhubung.

10. Leo

Leo merupakan zodiak yang terkenal dengan kepemimpinannya. Sehingga posisi seks yang bisa membuat mereka bermain-main dengan dinamika submissive dan dominant menjadi sesuatu yang menarik bagi mereka.

11. Virgo

Virgo menjadi zodiak yang cenderung kritis dan pilih-pilih. Mereka tidak akan puas kecuali kebutuhannya telah terpenuhi. Maka, cobalah posisi yang pasti akan menenangkan dan memberikan keintiman namun tetap berapi-api. Salah satunya adalah Pole Dancer.

12. Libra

Zodiak satu ini melambangkan keseimbangan. Sehingga posisi seks terbaik adalah posisi yang sama-sama akan memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak. Posisi Double Trouble, misalnya.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.