Sukses

Satu per Satu Kebaikan Vanessa Angel Terungkap, Gratis Endorse hingga Bantu Anak Yatim

Setelah Vanessa dan Bibi tiada, kebaikan mereka diungkap oleh banyak orang. Mulai dari teman sesama artis hingga para pemilik online shop yang merasa banyak dibantu oleh Vanessa.

Liputan6.com, Jakarta Ketika banyak orang berlomba memperlihatkan kebaikan hati mereka lewat konten di media sosial, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru sebaliknya. Nyaris tak ada yang tahu tentang kebaikan mereka kecuali yang membantu menyalurkan atau yang diberi bantuan.

Baru setelah Vanessa dan Bibi tiada, kebaikan mereka diungkap oleh banyak orang. Mulai dari teman sesama artis hingga para pemilik online shop yang merasa banyak dibantu oleh Vanessa.

Tidak banyak yang tahu bahwa Vanessa Angel kerap membantu anak yatim. Ia menyalurkannya lewat Erix Soekamti dan istri, yang kerap 'direpotkan' oleh pasangan ini.

Seperti dimuat Showbiz-Liputan6.com, vokalis band Endank Soekamti ini punya kesan istimewa terhadap mendiang pasangan yang resmi menikah pada awal 2020 itu. Salah satunya adalah kebiasaan bersedekah dengan cara unik.

"Berikut Cara @vanessaangelofficial & @bibliss bersedekah : 1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDeweBelanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin," kenang Erix.

"2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan," ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap menggratiskan biaya endorse

Istri crazy rich Malang ini pun merasakan kebaikan Vanessa yang tulus. Meski berstatus sebagai artis, namun Vanessa tak memungut bayaran kala hadir di acara yang digelar oleh brand milik Shandy dan Gilang 

Kebaikan lain diungkap oleh para pemilik online shop. Ternyata Vanessa kerap menggratiskan biaya endorse untuk para pemilik olshop yang ingin promo di akun Instagramnya.

Vanessa yang pernah merasakan terpuruk dan tak punya uang sama sekali, tak segan memberi diskon pada orang yang membutuhkan. Hal ini tak pernah ia ungkapkan ke publik.

Tidak hanya satu atau dua olshop yang digratiskan oleh Vanessa. Untuk pemilik toko yang baru merintis atau modal kecil, Vanessa siap membantu tanpa bayaran dan hanya meminta produk untuk ia foto.

Nora Alexandra pun merasakan kebaikan Vanessa yang tulus. Kepergian Vanessa pun benar-benar membuat Nora berduka.

Tidak hanya artis, politisi Sandiaga Uno juga mengungkap kebaikan Vanessa dan Bibi. Selain itu, tetangga Vanessa dan Bibi juga mengungkap kebaikan pasangan ini yang kerap memberi makanan hingga pakaian.

Vanessa membantu para pemilik usaha kecil dengan tulus. Kebaikan hatinya membuat banyak orang merasa sangat kehilangan ketika ia mendadak dipanggil oleh Tuhan. Selamat jalan, Vanessa dan Bibi. (Kapanlagi)

3 dari 3 halaman

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.