Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Menit Olahraga Kama Sutra Sexy Supergirl untuk Kuatkan Otot Core

Otot core (inti) dapat dikuatkan dengan melakukan olahraga kama sutra

Liputan6.com, Jakarta - Bercinta bisa menjadi olahraga untuk pasangan suami istri. Anda berdua bisa beraktivitas fisik sambil meraih puncak gairah. Hasilnya, otot inti alis core Anda pun kencang. Posisi bercinta yang dimaksud adalah Sexy Supergirl.

Alice Horne, penulis buku Kama Sutra Workout Work Hard, Play Harder with 300 Sensual Sexercises, mengatakan, saat mengejar hasrat tersebut, jangan lupa untuk berhenti jika menyakitkan.

“Apabila Anda bercinta keluar dari kamar tidur dan ke tempat-tempat baru, jangan sampai ketahuan,” kata Alice.

Pada posisi Kama Sutra Sexy Supergirl, wanita membiarkan hasratnya melayang dengan entri dari belakang yang intens.

Wanita membelakangi pria seakan berlutut tapi kakinya memanjang, dengan posisi mengangkang, dan mengapit pinggil pria yang sedang dalam posisi duduk.

Kedua kaki wanita ini berada di pangkuan pria. Namun, posisi tersebut bisa meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan paha depan (otot quads atau quadriceps).

Sedangkan posisi tangan yang berusaha menopang tubuh wanita ini memperkuat lengan, dada, dan bokongnya.

 

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Sexy Supergirl

Pada wanita, memang otot yang digunakan pada posisi Kama Sutra Sexy Supergirl yakni deltoideus yakni otot yang membentuk struktur bulat pada bahu manusia, otot lengan, otot inti, dan otot adduktor yakni otot yang menarik bagian tubuh ke arah garis tengah tubuh.

Sementara untuk pria, meskipun posisinya duduk, kata Horne, pria merangsang kerja bokong dengan bergerak maju mundur saat penetrasi dari belakang.

Selain itu juga meregangkan perutnya untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas intinya.

Posisi ini juga mempekerjakan gluteus (yakni salah satu otot terbesar di tubuh yang berperan penting menstabilkan gerakan panggul, punggung bagian bawah, dan kaki), serta otot quads (atau quadriceps yakni sekelompok empat otot di paha)

Bagaimana dengan pembakaran energinya? Menurut Horne, sama besar pada pria dan wanita. Namun lebih fleksibel pada pria. Nah, untuk meraih hasil maksimal, lakukan posisi Kama Sutra ini satu hingga 5 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.