Sukses

Tarot Cinta: Yakinkan Diri Semua Baik-Baik Saja

Simak prediksi Tarot Cinta periode 8 - 14 Mei 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 8 - 14 Mei 2021 selengkapnya

4 of Materials

Tidak perlu khawatir akan kehilangan, karena semua yang ada di dunia ini adalah milik Semesta. Inilah pesan yang disampaikan kartu tarot 4 of Materials.

Jika kehidupan cintamu dalam minggu ini tampak dalam ketidakpastian dan muncul rasa takut kehilangan, yakinkan dirimu bahwa semua yang terjadi akan aman dan baik adanya. Tidak ada kata terlambat untuk memulai atau memperbaiki.

Jomblo

Yakinkan dirimu bahwa semua baik-baik saja. Kehilangan itu wajar, sedih boleh, namun harus segera menata hidup dengan aman dan damai. Fokuslah membangkitkan bahagia di dalam diri.

PDKT

Jarak tidak jadi halangan supaya bisa tetap dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Posesif bukan solusi. Bangun kembali kepercayaan dengan cara yang lebih dialogis dan saling memahami.

Menikah

Pertahankan pasangan, yang sudah dimaterai seumur hidup menjadi milikmu. Perbaiki komunikasi yang sempat renggang. Memaafkan jadi kunci supaya kembali harmonis.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

5 of Inspiration

Konflik sesungguhnya ada di dalam diri. Tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain. Cintai dirimu seutuhnya dan bergeraklah maju lebih baik dari hari ke hari. Seringlah bercermin dan melihat dirimu. Kamu jauh lebih berharga dari yang kamu tahu selama ini.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini