Sukses

Baru Sembuh dari COVID-19, Mendagri India Amit Shah Kembali Masuk RS

Mendagri India Amit Shah dilarikan ke rumah sakit beberapa hari setelah dinyatakan negatif COVID-19

Liputan6.com, New Delhi - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) India, Amit Shah, kembali menjalani perawatan di All India Institute of Medical Sciences (AIIMS) pada Selasa, 18 Agustus 2020, setelah sembuh dari COVID-19.

Direktur AIIMS, Randeep Guleria, mengatakan, Amit Shah dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh kesulitan bernapas dan sakit di sekujur tubuh.

"Dia dirawat di AIIMS untuk perawatan pasca COVID-19. Dia merasa nyaman dan akan melanjutkan pekerjannya dari rumah sakit," kata Randep dikutip dari situs India pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Kondisi tidak mengenakkan terjadi sehari setelah Amit Shah keluar dari Rumah Sakit Medanta, Gurugram, pada Jumat, 14 Agustus 2020 setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Melalui akun Twitter pribadinya, Amit Shah mengatakan akan menjalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa haris atas saran dokter.

Namun, kondisinya kembali memburuk dan beberapa hari kemudian harus kembali masuk rumah sakit.

Simak Video Berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.