Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Model Boneka Seks Mirip Seseorang yang Disukai Jadi Tren Saat Ini

Boneka seks mirip seseorang yang disukai sedang tren saat ini.

Liputan6.com, Inggris Tren boneka seks kini makin inovatif dengan permintaan pelanggan yang lebih menyukai "kloning" dari seseorang. Kini, pelanggan cenderung memesan boneka seks yang mirip dengan seseorang yang disukai.

Produsen boneka seks, Silicone Sex World membeberkan produk yang laris manis saat ini.

"Kami mendapatkan beberapa permintaan aneh dari pelanggan. Mereka menginginkan, boneka seks terlihat seperti wajah kekasihnya," tutur spesialis produk boneka seks di Silicone Sex World, Andy Phelps, dilansir dari Daily Star, Rabu (4/9/2019).

Permintaan pelanggan itu tampak mengejutkan. Hal ini menggeser model produk boneka seks yang terinspirasi wajah selebriti.

"Masih ada juga pelanggan yang menanyakan tentang model boneka seks dari wajah selebriti. Meskipun boneka seks tersebut tidak sepopuler yang Anda kira sekarang ini," lanjut Andy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meniru Tampikan Seseorang

Pendiri Sex Doll Official Jade Stanley, yang mengelola toko dewasa di dekat Birmingham juga memerhatikan, ada permintaan untuk model boneka seks yang terlihat seperti orang yang biasa dikenal.

"Dalam hal kustomisasi, apa pun itu bisa saja dibuat, baik wajah selebriti, pasangan yang sudah meninggal atau seseorang yang Anda sukai. Ada orang yang meminta model boneka seks Kim Kardashian," paparnya.

Untuk membuat boneka seks terbilang mudah. Pelanggan cukup mengirimkan foto seseorang yang disukai.

Ini memungkinkan produsen meniru tampilan orang yang diinginkan oleh pelanggan.

3 dari 3 halaman

Peroleh Informasi Kepribadian

Untuk membuat boneka seks yang mirip orang yang disukai atas permintaan pelanggan, diperlukan biaya yang cukup menguras kantong. Bayaran pembuatan boneka seks sekitar 4.000 poundsterling atau setara Rp68 juta.

Desainer juga bisa meminta rincian tentang kepribadian dari wajah boneka seks yang diinginkan pelanggan.

"Mereka memberikanku foto. Saat pelanggan mengobrol denganku dan rekan-rekan lain, kami berupaya mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang wanita atau pria yang ingin mereka jadikan model boneka seks," lanjut Jade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.