Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip, 4 Tips Foreplay untuk Pengantin Baru

Pengantin baru wajib tahu bahwa pemanasan (foreplay) sebelum melakukan hubungan seks itu awal penting.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin baru wajib tahu bahwa pemanasan (foreplay) sebelum melakukan hubungan seks itu awal penting. Selain memang bentuk cara untuk memanaskan hubungan, ini juga cara melekatkan hubungan. Bahkan, bagi wanita foreplay adalah salah satu aspek penting ketika bercinta. 

Menurut peneliti seks sekaligus profesor di University of Guelph di Ontario, Kanada, Robin Milhausen, dengan melakukan foreplay terlebih dahulu dapat memperkuat sensasi dan kesenangan Anda dengan pasangan. Ia juga menyarankan untuk menghabiskan sekitar 15-20 menit untuk melakukan foreplay sebalum penetrasi. 

Berikut ini telah dikutip bebarapa tips dari para ahli untuk membantu Anda melakukan pemanasan sebalum bercinta, seperti yang dilansir dari Prevention, Selasa (13/8/2019).

1. Awali dengan ciuman

Berciuman dapat membantu Anda dalam meningkatkan suasana hati. Menurut Milhausen ciuman merupakan penambah aksi pemanasan yang bisa mengarahkan pada orgasme lain seperti, sentuhan genital, seks oral, dan seks vagina.

2. Sentuhan

Menurut Milhausen tangan dapat membawa kesenangan selama foreplay. Dengan sentuhan, Anda dapat bereksperimen dengan bagian tubuh pasangan. 

"Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk belajar tentang apa yang Anda dan pasangan sukai," katanya.

Amatilah reaksi dan Anda dapat mempelajari sentuhan seperti apa dan di area mana yang disukai. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mencoba Posisi Seks Baru

Mencoba posisi seks baru akan membuatt hubungan seks Anda menjadi lebih berbeda. Ada banyak gerakan menyenangkan dan mudah yang dapat dilakukan. Seperti bereksperimen dengan sentuhan berbeda pada organ intim pasangan.

5. Bereksperimen dengan sex toys

Seperti halnya pelumas seksual, pasangan dapat mengambil manfaat yang lebih menyenangkan jika menggunakan vibrator.

Berdasarkan studi baru yang dilakukan Milhausen bersama dengan Dewan Informasi dan Pendidikan Seks Kanada dan Trojan Kanada, wanita yang menggunakan vibrator untuk masturbasi lebih memiliki pengalaman seks yang sangat menyenangkan dibandingkan yang tidak melakukannya.

 

Penulis: Eflien Anggelien

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.