Sukses

Miss Supranational 2018 dari Indonesia Tersihir Senyuman Manis Paskibraka Nasional 2019 Asal Maluku Ini

Senyum manis Paskibraka Nasional 2019 dari Maluku, Murex, mampu menyihir Miss Supranational 2018

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana, mendatangi asrama Paskibraka Nasional 2019 pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Wilda sampai di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (PP-PON Kemenpora), Cibubur, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.30 WIB. Gadis tinggi semampai ini datang bersama pengusaha kondang Mooryati Soedibyo.

Minggu siang kemarin, Mooryati Soedibyo memang dijadwalkan bertemu dan berkenalan langsung dengan 68 orang calon Paskibraka Nasional 2019.

Baca juga: Tampilan Necis Paskibraka Nasional 2019 Putra Saat Materi Malam

Pada kesempatan itu, wanita 91 tahun ini juga memberikan motivasi agar putra dan putri terbaik dari seluruh Indonesia tersebut bisa menampilkan yang terbaik pada upacara HUT RI ke-74 di Istana Merdeka.

"Saya akan datang untuk melihat langsung penampilan mereka," kata Mooryati kepada Diary Paskibraka Liputan6.com .

Setelah sang pemilik kontes kecantikan Puteri Indonesia itu meninggalkan lokasi acara, Wilda Octaviana dan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015, Farhannisa Suri Nasution berbagi cerita dan pengalaman ke anggota Paskibraka Nasional 2019.

 

 

Simak Video Menarik Terkait Paskibraka Nasional

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersihir Senyuman Manis Anggota Paskibraka Nasional 2019

Ada kejadian lucu saat peraih posisi 3rd Runner Up Miss Supranational 2018 itu tengah berbicara. Tahu-tahu saja Wilda menunjuk ke arah salah seorang Paskibraka Nasional 2019 yang duduk di barisan belakang. 

"Kamu senyumnya manis sekali," kata Wilda. Rupanya, pujian itu Wilda alamatkan kepada Murex, perwakilan dari Maluku.

Murex pun dipanggil untuk maju ke depan. Menurut Wilda, Murex memiliki senyuman yang mampu menyihirnya untuk terus melihat ke arah anggota Paskibraka Nasional 2019 yang satu itu. 

"Tahu enggak, senyum kamu itu kayak Puteri Indonesia. Maksud aku, kamu manis ketika senyum memperlihatkan gigi kamu itu," kata Wilda lagi.

 

3 dari 3 halaman

Paskibraka Nasional 2019 dari Maluku Terus Digoda

Alhasil, Aula Wisma Soegondo Djojopoespito menjadi riuh. Semuanya memberikan tepuk tangan untuk Murex. Bahkan anggota Paskibraka Nasional 2019 putri mengatakan kepada Wilda bahwa Murex adalah pemilik senyum terbaik di asrama.

Murex tak mampu menyembunyikan rasa groginya. Tiba-tiba saja keringat mengucur deras dari wajahnya. Wilda yang melihat Murex berkeringat, mengambil tisu dan ingin mengelap keringat tersebut tapi Murex sudah lebih dulu mengelap keringatnya sendiri. 

"Kamu harus follow Instagram aku. Kalau kamu yang follow, akan aku follow balik," ujarnya. 

 

Murex lalu kembali ke bangkunya. Saat ditanya apa hal yang membuatnya mau tersenyum, karena selama ini Murex dikenal sebagai orang yang sulit sekali tersenyum, menjawab,"Aku sendiri enggak tahu. Tadi tiba-tiba mau senyum aja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.