Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bukan Kamar, Ini Lokasi Terbaik Bercinta di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang beranggapan bahwa tempat bercinta yang tepat adalah kamar. Namun, terapis hubungan Shahzadi Harper mengatakan bahwa dapur merupakan tempat terbaik untuk berhubungan seks. 

Banyak orang menganggap bercinta di dapur itu kotor. Namun, Shahzadi mengungkapkan bahwa bercinta di dapur dapat membakar lebih banyak kalori dibandingkan ruangan lain.

"Dapur adalah ruangan terbaik untuk bercinta. Bisa di atas meja makan atau di sudut dapur yang lain," klaim Shahzadi.

Salah satu posisi bercinta yang membantu membakar kalori lebih banyak ketika dilakukan di kursi makan. Biarkan suami yang di duduk sementara istri berada di atasnya. Selain itu, mencoba berbagai posisi juga dapat membentuk otot dan menjaga anggota tubuh tetap ramping dan fleksibel.

 

2 dari 3 halaman

Memang Bisa Bakar Kalori tapi Tak Sebanyak Olahraga

Soal seks yang bisa membakar kalori, itu memang benar. Namun, penelitian yang dilakukan ilmuwan dari University of Montreal, Kanada mengatakan pembakaran kalori saat bercinta tidak sebanyak berolahraga.

 

Menurut studi, wanita yang berlari selama 30 menit dapat membakar 213 kalori, sementara bagi pria 276 kalori. Sedangkan berhubungan seks hanya dapat membakar 69 kalori untuk wanita dan 101 kalori untuk pria dalam rentang waktu yang sama.

Walaupun begitu, jumlah kalori yang terbakar akan berbeda tiap sesi dalam berhubungan seks, semakin berkeringat dan semakin kehabisan napas semakin banyak pula kalori yang akan terbakar.

 

Penulis: Febrianingsih Alamako

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rasa Malu Membuat Wanita Tidak Bisa Orgasme Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Paling Berisik Saat Bercinta