Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Hal Ini Perkuat Stamina Pria Saat Bercinta

Tanpa obat maupun suplemen bisa kok meningkatkan stamina prima saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Stamina prima saat bercinta merupakan aspek penting yang menunjang kehidupan seksual. Tanpa obat maupun suplemen bisa kok membuat stamina prima saat bercinta.

Seperti dilansir dari The Health Site, berikut sejumlah hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina bercinta. 

Latihan Otot Pangkal Paha

Ketika kamu merasa sedikit nyeri usai bercinta, maka terdapat hal yang harus kamu lakukan. Latih otot pangkal pahamu agar kamu lebih siap dan kuat pada sesi bercinta selanjutnya.

Kurangi Konsumsi Alkohol

Alkohol merupakan sebuah hal yang diketahui dapat menurunkan kadar hormon seksual. Untuk meningkatkan stamina dan kemampuan kamu di atas ranjang, kamu bisa mulai mengurangi konsumsi alkohol atau berhenti mengonsumsinya.

 

Latihan Otot Lengan

Kekuatan tubuh bagian atas merupakan hal yang dibutuhkan untuk bisa meningkatkan stamina seksual. Menguatkan otot pada lengan dapat membuat kamu tetap bertenaga dalam waktu yang lama ketika melakukan hubungan seksual.

Latihan Otot Perut

Memperkuat otot perut bisa meningkatkan energi seksual yang dimiliki seseorang. Dengan kondisi otot perut yang kuat, maka kamu tak bakal kelelahan ketika sesi bercinta tengah panas-panasnya.

 

Penulis: Rizky Wahyu/Merdeka.com

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.