Sukses

Teman Memasukkan Pipa ke Anus, Usus Pria Ini Meledak

Liputan6.com, Jakarta Keisengan berbuah petaka. Itulah yang terjadi pada seorang pria 30 tahun di New Delhi, India usai teman-temannya memasang kompresor udara di anusnya. Setelah tindakan iseng itu, usus pria tersebut meledak. 

Mengutip The Sun pada Sabtu (25/5/2019), laporan medis menyebutkan bahwa udara yang masuk dari anusnya membuat usus pria yang tidak disebutkan namanya itu menggembung dan meletus.

Laporan tim dokter dari Maulana Azad Medical College di Journal of Medical Case Reports menyatakan bahwa karena tekanan tersebut, pria itu mengalami ledakan pada rektumnya.

Dokter segera mengambil tindakan dengan mengangkat seluruh ususnya. Dikutip dari LAD Bible, ahli bedah menemukan tinja di antara organ-organ internal lain pria itu. Petugas medis mencatat bahwa luka yang dialami pria itu disebabkan karena tekanan udara dalam rektum yang meningkat dan membuatnya meledak.

2 dari 3 halaman

Bukan Kasus Pertama

Penulis laporan, Dr Lovenish Bains mengatakan bahwa masyarakat harus tahu tentang penggunaan mesin ini dengan benar. Menurutnya, sebagian besar kasus terkait kompresor udara disebabkan karena ketidaktahuan dan ketidaksengajaan.

"Hanya butuh satu atau dua detik untuk memberikan udara bertekanan yang cukup untuk menyebabkan kerusakan besar," kata Bains menuliskan.

Laporan tersebut mencatat bahwa kasus yang dialami pria 30 tahun itu bukanlah satu-satunya. Seorang laki-laki berusia 34 tahun juga memasukkan nosel udara ke dalam anusnya.

Dokter segera mengangkat sebagian besar ususnya dan memasukkannya ke dalam kantung kolostomi.

Catatan lain pada Maret tahun lalu di New Delhi melaporkan seorang pekerja pabrik yang meninggal karena rekan kerjanya memasukkan selang udara bertekanan ke dalam anusnya. Saat itu, korban sedang membungkuk saat bekerja.

Adapun kompresor yang digunakan sangatlah kuat sehingga bisa memotong kayu di tempat pria itu bekerja.Setelah sempat dibawa ke rumah sakit, dia meninggal karena pendarahan internal dan kerusakan organ.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini

Loading