Sukses

Terapkan Hidup Sehat, Ini Menu Buka Puasa Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Aktris Cinta Laura dikenal aktif menjalankan gaya hidup sehat. Hal ini pun berlaku saat bulan Puasa Ramadan seperti saat ini.

Saat berbuka puasa, Cinta Laura memilih makanan yang kaya protein dan serat. Sumber protein yang berasal dari laut kerap jadi andalannya.

"Biasanya kalau buka puasa itu salmon, dan sayuran yang banyak seperti tomat ceri, bayam pokoknya protein yang sehat," kata Cinta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ditulis Sabtu (18/5/2019).

Salmon merupakan salah satu jenis ikan yang paling bergizi. Ada zinc, niasin, vitamin B12, dan vitamin B6, ada di ikan salom di samping berbagai nutrisi lain yang dibutuhkan otak. Apalagi salon tak mengandung karbohidrat sehingga ikan ini bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk diet rendah karbohidrat.

 

2 dari 3 halaman

Menu Sahur Lebih Sederhana

Saat sahur, wanita lulusan Columbia University Amerika Serikat ini memilih makanan sederhana. Namun, sayur tak pernah absen disantapnya.

"Kalau sahur simpel banget menu aku karena ngantuk kan, biasanya aku bikin smoothies juice yang sehat. Isi smoothie-nya bayem, pisang, blueberry dan juga susu almond," tutur wanita 25 tahun ini.

Tertarik mencoba menu buka puasa dan sahur ala Cinta Laura?

 

Penulis: Nur Ulfa/Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Menu Buka Puasa Saat Diet
Artikel Selanjutnya
Cerita Akhir Pekan: 6 Tips Mengatasi Lapar Mata Saat Ramadan