Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hirup 5 Aroma Ini Terbukti Bangunkan Gairah Pria untuk Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Aroma tertentu terbukti bisa meningkatkan gairah bercinta. Sekelompok peneliti melakukan beberapa percobaan di mana mereka menganalisis wewangian terbaik yang dapat menggugah gairah pria.

Kebanyakan, aroma parfum tersebut justru berasal dari makanan lezat yang umumnya mampu membuat pria langsung terangsang.

Berikut, aroma apa saja yang dapat menghidupkan gairah seksual pria dikutip dari berbagai sumber. 

1. Vanila

Para ahli telah merekomendasikan hal ini kepada sejumlah pria untuk memastikan potensi. Bau vanila itu manis dan memiliki karakter aroma yang ramah. Karakter ramah tersebut memiliki efek euforia pada otak pria dan ini membuat suasana sensual menyala.

2. Kombinasi donat dan akar manis hitam

Menurut para peneliti, kombinasi aroma manis donat dan akar manis hitam ini tampaknya cukup sempurna utnuk meningkatkan gairah lebih dari 30 persen pada pria. Amazing!

Terlebih lagi aroma yang terkesan halus yang ditimbulkan oleh perpaduan dua hal tersebut. Pria sangat mudah tergila-gila dengan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pumpkin pie

3. Pumpkin pie

Pumpkin Pie atau pia labu dengan aroma lavender diyakini dapat meningkatkan gairah pria sebesar 40 persen! Ini lebih tinggi dari perpaduan donat dan akar manis hitam. Dalam studi tersebut juga diungkapkan bahwa vanili dan kayu manis dalam kue labu telah diklaim memiliki kualitas afrodisiak yang mampu meningkatkan hormon seksual.

Ini bisa menjadi salah satu cara bagi Anda seorang istri yang ingin menjalani malam indah bersama suami tanpa mengatakan apa maksud Anda. Cukup membuat kue ini saja, atau menggunakan wewangian yang bernuansa vanili dan kayu manis. Maka suami Anda akan langsung memberikan apa yang Anda inginkan tanpa harus banyak kata-kata.

4. Jeruk

Bau orange yang dihasilkan dari jeruk memiliki reaksi gairah hampir 20 persen pada pria. Jeruk memiliki kemampuan untuk membiarkan pikiran pria mengembara dan cenderung menghubungkannya dengan seksualitas seorang wanita.

3 dari 3 halaman

5. Popcorn

Menurut penelitian yang sama, pria diyakini sangat terangsang oleh aroma camilan asin favorit dan renyah. Ya, itu adalah popcorn. Para periset mengklaim bahwa ini adalah salah satu aroma yang paling sensual dan menarik yang bisa langsung membuat pria melayang karena merasa terangsang.

 

Penulis: Yoga Tri Priyanto/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini