Sukses

5 Kesalahan Saat Kencan yang Bikin Cewek Awet Menjomlo

Saat kencan, sebaiknya ada beberapa hal yang diperhatikan. Jika tidak, bersiaplah menjomblo untuk waktu yang lama

Liputan6.com, Jakarta Perempuan juga bisa menjomlo untuk waktu yang lama. Bukan karena mereka tidak ingin punya pasangan, namun ada beberapa kesalahan yang mungkin dilakukan, terutama saat kencan.

Beberapa kesalahan bisa terjadi dari sikap sehari-hari hingga masalah kencan pertama. Dilansir dari Your Tango pada Selasa (27/11/2018), ini lima kesalahan saat kencan yang bikin wanita lama menjomlo.

1. Melakukan kencan seperti wawancara bisnis

Ketika wanita sulit mengungkapkan perasaan sukanya, dia bisa menjadi seorang pewawancara kerja. Pria akan bertanya-tanya mengapa Anda menginterogasinya dengan waktu yang cukup lama. Ingatlah bahwa kencan bukan wawancara bisnis, sehingga tidak ada salahnya untuk menjadi lebih genit.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berfokus pada kompetisi di dunia kerja

2. Bersaing dengan pria

Saat ini, perempuan terkadang terlalu berkompetisi dengan pria dalam pekerjaan. Ini terkadang merubah sikapnya dalam percintaan dan kencan.

3. Lupa menggoda

Kencan pertama haruslah diisi dengan sedikit flirting. Ini bukan seperti bisnis atau pekerjaan. Anda perlu melihat ke mata pasangan, tersenyum, memujinya, dan tertawa ketika dia mengatakan sesuatu yang lucu.

 

3 dari 3 halaman

Tidak memberikan sentuhan dan umpan

4. Tidak menyentuhnya

Ini bukan berarti Anda harus meraba-raba pria secara seksual. Pelatih kencan David Wygant mengatakan, cukup dengan menyentuh tangan atau bahu pasangan saat dia berjalan. Jika tidak melakukannya, dia tidak akan menunjukkan bentuk komunikasi seksual apapun.

5. Tidak memberikan umpan balik

Walaupun terkadang membingungkan, pria seringkali menunggu umpan atau pancingan dari seorang perempuan. Wygant mengatakan, Anda bisa bicara tentang musikus favoritnya saat makan malam apabila ingin dia mengajak Anda pergi ke konser. Jatuhkan sebuah umpan untuk memancing pria mengajak Anda berkencan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.