Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Awas, Botox Bisa Hilangkan Kenikmatan Bercinta

Botox (Botulinum toxin) dapat membantu Anda terlihat muda dan menghilangkan kerutan pada wajah, tapi bahaya bagi kehidupan seks

Liputan6.com, Jakarta Botox (Botulinum toxin) dapat membantu Anda terlihat muda dan menghilangkan kerutan pada wajah. Dengan begitu, diharapkan rasa percaya diri meningkat dan berujung pada kehidupan seks yang lebih baik.

Botox memang memengaruhi kehidupan seks. Tapi sayangnya bukan menjadi lebih baik.

Sebuah laporan dari terapis kecantikan Deborah Mitchell, beberapa kliennya yang menjalani botox mengeluh, keintiman menghilang setelah melakukan botox. Ekspresi hasrat seks pada wajah tidak terpancar.

“Singkatnya, jika mereka merasakan hasrat seks, wajah mereka seakan membeku. Tidak dapat mengkomunikasikan apa yang dirasakan,” tulis Mitchell, dikutip dari Hindustan Times, Minggu (18/11/2018).

Alih-alih meningkatkan kehidupan seksual, penggunaan Botox tampaknya menyabotase kehidupan seks.

Wajah tanpa ekspresi

Hal yang wanita tidak sadari adalah botox membuat wajah seakan tanpa ekspresi. Mereka kehilangan aspek penting sebagai manusia, ekspresi wajah.

Salah satu solusi yang dapat dilakukan, adalah menghentikan botox.

"Ketika ada klien menyebutkan, mereka kehilangan kenikmatan bercinta, saya sarankan mereka mengurangi botox," Mitchell menambahkan.

Dalam setiap kasus, setelah berbulan-bulan, para klien wanita menyampaikan, hubungan seks mereka kembali membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.