Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip 3 Trik Bercinta untuk Pemilik Penis Besar

Agar tidak menyakiti pasangan, pria dengan penis besar juga wajib tahu teknik bercinta yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Penis besar tidak menjamin pasangan puas. Bahkan, tanpa perencanaan dan teknik yang baik suami bisa menyakiti pasangan dengan penis besar.

Tentu semua suami ingin membuat istrinya bahagia bukan saat bercinta? Oleh karena itu, ada beberapa tips seks bagi pria yang punya penis besar berikut ini. 

Berkonsentrasilah pada foreplay

Banyak suami yang berpikir penis besar dapat menyenangkan pasangan. Sayangnya, tanpa pemanasan yang cukup hingga wanita terangsang, sesi penetrasi malah bisa menyakitkan.

Jika pasangan tidak terangsang, vagina tidak akan menjadi agak kering. Hal itu juga akan menjadi lebih sulit vagina untuk meregang, dilansir dari Pulse Nigeria, Rabu (10/10/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukuran saja tidak cukup

Ukuran saja tidak cukup

Kebanyakan pria dengan penis besar juga berpikir, mereka tidak memerlukan teknik apa pun untuk bercinta. Anggapan tersebut keliru.

Ukuran penis saja tidak cukup memuaskan pasangan. Pria harus cari tahu di mana hot spot pasangan dan bagaimana menstimulasi pasangn sampai mencapai klimaks.

3 dari 3 halaman

Komunikasi adalah kunci

Komunikasi adalah kunci

Bicaralah dengan pasangan. Tanyakan apa yang disukai dan yang tidak disukai. Istri mungkin cukup berani untuk memberitahu suami. Jika tidak, perhatikan bahasa tubuhnya saat berhubungan seks. Jika penis besar menyakitinya, istri mungkin akan malu atau menjauh dari Anda

Bila ini terjadi, tambahkan pelumas dan ubah teknik bercinta. Bereksperimenlah dengan berbagai cara dan posisi seks sampai menemukan kesenangan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.