Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Telusuri, 6 Titik Pemicu Orgasme yang Sering Terlewatkan

Tak cuma bibir dan area intim, ada banyak titik panas yang bisa membantu pasangan meraih orgasme dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mau meraih orgasme saat bercinta? Rasa-rasanya setiap insan yang melakukan hubungan seks mengharapkan itu. Namun, banyak orang sering monoton kala memberikan rangsangan pada pasangan.

Memberikan stimulus di titik yang tidak biasa pasti Anda dan dirinya semakin memanas. Seks pun tak lagi monoton. 

Ada sebuah trik yang patut dipelajari untuk menemukan titik pemicu orgasme itu. Fokuslah pada area tubuh yang paling geli begitu pesan Alicia Sinclair, CEO B-Vibe, Le Wand & The Cowgirl.

"Titik-titik berikut ini sudah sangat sensitif dan merespons dengan cukup kuat untuk disentuh, pas untuk membuatnya bergairah," kata Sinclair.

Berikut enam titik layak ditelusuri dan diberi stimulus untuk membuat seks malam ini meraih orgasme seperti dilansir Health, Sabtu (6/10/2018).

1. Belakang leher

Jangan selalu bermain di depan, cobalah bagian belakang lehernya. Ini akan membuatnya merasakan sesuatu yang berbeda. Rasa geli yang menggoda tapi gairah terus menanjak naik.

"Leher memiliki banyak ujung saraf dan kulitnya sangat tipis, yang berarti bahwa Anda hanya membutuhkan sentuhan ringan untuk memicu sensasi kuat di seluruh tubuh," kata Sinclair.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergelangan tangan

2. Pergelangan tangan

Jika anda melihat bagian bawah pergelangan tangannya, anda akan melihat betapa tipis kulitnya di bagian sana. Itu menjadikan area ini tempat yang kuat untuk distimulasi.

“Cobalah dengan lembut mengambil pergelangan tangan pasangan Anda ke tangan Anda dan ciumlah bagian bawahnya dengan lembut," kata Sinclair. 

Atau memegang lengan mereka di atas kepala mereka dengan pergelangan tangan, sehingga Anda bermain-menyematkan mereka. Itu sedikit kekuatan yang bisa membuatnya jadi gemas.

3. Pusar

Pernah mendengar tentang coregasm — orgasme spontan yang terjadi selama latihan inti tubuh? Ini sebenarnya hal yang nyata, dan itu masuk akal.

"Tidak hanya dapat melenturkan otot-otot di wilayah tersebut benar-benar menyebabkan orgasme, tetapi perut sangat responsif terhadap sentuhan secara umum," kata Sinclair.

Perut sangat dekat dengan bagian pribadi Anda, hanya perlu sedikit belaian untuk menyalakan gairahnya. Anda dapat menggunakan jemari atau lidah untuk membelainya. Mulailah dari atas ke bawah, semakin jauh anda ke bawah menuju kelamin, maka sensasinya akan bertambah kuat.

 

3 dari 4 halaman

Kuping

4. Kuping

"Telinga saat sensitif ketika disentuh, bahkan terkadang memberikan sensasi gairah tersendiri," kata Sinclair.

Berikan satu atau dua kecupan, mungkin juga gigitan kecil yang bisa membuatnya menggila.

5. Kulit kepala

Ada alasan mengapa pijat kepala sangat bagus. "Area ini memiliki banyak ujung saraf dan jika Anda merangsanganya, ini akan membuatnya rileks dan melepaskan ketegangan," katanya. 

4 dari 4 halaman

Belakang lutut

6. Belakang lutut

Ini biasanya bukan area yang Anda anggap seksi, tetapi bagian belakang lutut sensitif karena alasan yang sama bahwa tengkuk leher adalah — kulit ekstra tipis dan banyak ujung saraf.

“Menyentuh pasangan Anda di sini dapat memicu sensasi kuat yang melanda seluruh tubuh, terutama jika Anda menggunakan langkah ini untuk memulai pemanasan secara perlahan,” katanya.

"Cobalah dengan lembut membelai, mencium atau bahkan dengan lembut memijat tempat di belakang lutut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.