Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Gaya Bercinta Hot Tanpa Harus Lepas Pakaian

Liputan6.com, Jakarta Kenikmatan bercinta tetap bisa diraih tanpa melepaskan pakaian dan kulit tak 100 persen menempel satu sama lain. Bahkan, bukan tak mungkin dengan tetap berpakaian seperti ini membuat aktivitas seks semakin hot. 

Saat pasutri bercinta tanpa melepas busana, satu-satunya cara adalah dengan fokus pada area sensitif. Ini akan membuat suasana bercinta semakin menyenangkan. Karena pasangan hanya akan fokus pada area tersebut.

Penasaran seperti apa hot-nya bercinta tanpa melepas pakaian? Yuk, lihat ulasan di bawah ini seperti yang dilansir dari laman Health, Kamis (30/8/2018).

1. Variasi women on top

Gaya bercinta ini akan memberikan istri kendali atas kecepatan dan intensitas. Sementara suami yang duduk di kursi, cukup membuka celana, dan istri bisa duduk di atas pangkuannya. Jika istri mengenakan rok, cukup menyingkapnya ke atas. Agar suasana bercinta semakin hot, buka kancing blus sehingga suami bisa menstimulasi bagian dada.

2. Cow Girl

Gaya bercinta ini sangat pas dimainkan di mobil, yang sudah pasti Anda dan pasangan tak mungkin membuka seluruh pakaian. Tak akan ada yang curiga jika Anda dan suami sedang bercinta di dalam mobil karena tetap menggunakan pakaian. Di sini Anda cukup membuka bagian bawah saja. Duduklah di atas pangkuan suami dengan menghadap ke arah yang sama yaitu ke depan. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Doggy style

3. Menyender dinding

Untuk posisi ini, berdiri menghadap ke arah suami dengan punggung menempel pada dinding. Tak perlu membuka seluruh pakaian untuk mencoba gaya bercinta ini, cukup buka sedikit pakaian di bagian tertentu saja. 

Di sini istri juga dapat membuat suasana makin panas dengan melingkarkan kedua kaki di pinggang suami.

4. Doggy style

Doggy style dikenal sebagai gaya bercinta primal dan spontan, meski tanpa harus menanggalkan seluruh pakaian. Hanya perlu menyingkap bagian bawah pakaian untuk mempraktikkannya. 

"Pakaian [Anda] menawarkan sedikit gesekan ekstra yang dapat mengarah pada beberapa sensasi menarik," jelas pengajar seks tersertifikasi Alicia Sinclair, CEO lini mainan seks b-Vibe.

5. Oral adventure

Menerima seks oral adalah sesuatu yang dinikmati kebanyakan wanita. Sebelum memberi servis spesial itu, suami bisa menstimulasi bagian tubuh lain dari sang istri. Cumbuan bertahap ini akan membuat suasana seks semakin memanas.

Artikel Selanjutnya
5 Posisi Seks yang Bikin Si Dia Makin Jatuh Cinta, Buktikan Sendiri
Artikel Selanjutnya
Suara Ini yang Bikin Lebih Bergairah saat Bercinta