Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Hindari Melakukan Kesalahan Ini Saat Foreplay

Karena foreplay itu sangat penting, hindari melakukan 5 kesalahan ini agar suasana bercinta enggak rusak

Liputan6.com, Jakarta Foreplay alias pemanasan menjadi salah satu bagian penting dari seks. Ini bisa membantu menciptakan keintiman. Selain itu, foreplay melemaskan dan meningkatkan suasana hati Anda dan pasangan.

Karena foreplay itu sangat penting, hindari melakukan 5 kesalahan ini agar suasana bercinta enggak rusak seperti dilansir TheHealthSite, Minggu (24/6/2018):

1. Berpikir itu tidak penting

Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang pernah Anda buat. Foreplay itu sangat dibutuhkan sebelum beraksi. Anda perlu membuat pasangan Anda merasa nyaman. Jadi, pastikan Anda menikmati pemanasan. Jangan sampai melewatkan foreplay, ya.

2. Tidak memberikan waktu yang cukup

Pastikan Anda menghabiskan waktu yang cukup untuk pemanasan dan nikmati saat melakukannya. Lakukan foreplay dengan perlahan dan lembut. Jangan terburu-buru. Cobalah berinovasi dan mencoba berbagai hal untuk memberikan kesenangan. Dia pasti akan mencair. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Diam dan Jaga Komunikasi

3. Jangan diam

Pastikan bahwa Anda membuat pasangan tenang, mengerang, tertawa, dan cobalah menikmati aksinya dan perhatikan pasangan Anda berubah. Ini bisa menjadi bumbu foreplay Anda.

4. Jangan abaikan beberapa bagian tubuh

Pemanasan tidak hanya tentang penis atau vagina. Anda bisa mencoba dan menjelajahi bagian tubuh lainnya. Ciuman di leher, punggung, telinga dan area sensitif lainnya pun bisa membangkitkan gairah bercinta.

5. Tetap berkomunikasi

Pastikan Anda berkomunikasi dengan pasangan tentang apa dan bagaimana yang Anda inginkan. Berikan informasi yang tepat kepada pasangan atau jika tidak, pasangan Anda akan gagal mengetahui tentang keinginan dan kebutuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.