Sukses

Cek Alasan Selingkuh Masing-masing Zodiak (I)

Menurut astrologi, ada kaitan antara kebiasaan selingkuh seseorang dengan rasi bintang atau zodiak yang menaunginya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki alasan tersendiri ketika berselingkuh. Apa pun alasannya, semua itu selalu dianggap sebagai pembenaran.

Meski begitu, bagi korban perselingkuhan ini merupakan salah satu penghianatan dan penyebab perpisahan. Bahkan, ada yang mengatakan jika orang yang berselingkuh akan sulit untuk berubah, ada kemungkinan jika mereka akan melakukannya lagi dan lagi.

Namun menurut astrologi, ada kaitan antara kebiasaan selingkuh seseorang dengan rasi bintang yang menaunginya. Coba simak bagaimana kaitan antara selingkuh dengan zodiak,seperti dilansir Times of India, Minggu (24/6/2018).

1. Aries

Mereka yang lahir di bawah tanda zodiak ini memiliki jiwa petualangan yang sangat kuat. Selalu siap dengan sesuatu yang baru dan tak menyuykai ikatan. Jadi jangan heran jika mereka suka menipu pasangannya demi sesuatu yang baru.

2. Taurus

Dikenal sebagai orang paling setia, bukan berarti mereka tak mampu untuk menghianati pasangannya. Alasan selingkuhyang dilakukannya terbilang masuk akal yaitu ketika mereka merasa pasangannya tak lagi mencintainya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang Baper, Ada Pula yang Emosional

3. Gemini

Orang gemini selalu diberkahi dengan sifat yang menawan dan menggoda. Bahkan, mereka seringkali melebihi batasan tersebut ketika sedang merayu, sehingga orang yang dirayu menjadi baper.

4. Cancer

Cancer adalah makhluk emosional dan semua yang mereka inginkan dari suatu hubungan adalah mencintai dan dicintai. Tapi ketika mereka mulai merasa bosan dan tak ada lagi ketertarikan emosional, mereka akan mencari yang baru meski masih menyandang status relationship.

5. Leo

Leo adalah tipe orang yang suka mencari perhatian. Mereka suka apresiasi dan itulah kunci kebahagiaan mereka. Mereka cenderung menjauh dari hubungan jika mereka merasa diabaikan oleh pasangan mereka dan dengan senang hati akan bersama orang lain yang menghujani mereka dengan pujian, bahkan tanpa alasan.

6. Virgo

Virgo adalah pendusta yang terampil dan seringkalli pasangan mereka mempercayai apa yang dikatakannya. Tak ada alasan khusus mengapa mereka berpaling dari pasangan. Namun mereka mudah baper terhadap siapa saja yang ditemuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.