Sukses

Wanita Ini Klaim Wajahnya Berkilau Akibat Minum Urine Anjing

Wanita tersebut juga mengatakan air kencing anjing menyembuhkan jerawat dan juga kanker

 

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Amerika Serikat meminum air kencing anjingnya yang ia klaim dapat menyembuhkan jerawat. Hal ini ditunjukkannya dalam sebuah video yang diunggah di Facebook.

Seorang pecinta hewan, Lynn Lew menggunakan riasan wajah yang sangat tebal dalam video tersebut. Dia mengatakan, memaparkan urin alami anjingnya mampu membuat kulitnya terlihat lebih bersinar.

Dirinya juga mengklaim bahwa meminum urin anjing mampu membantu menyembuhkan kanker.

"Banyak dari Anda bertanya pada saya bagaimana saya selalu terlihat sangat baik, bagaimana riasan saya terlihat selalu sempurna, atau bagaimana saya selalu memiliki kilau alami ini," ujarnya seperti dilansir dari New York Post pada Kamis (21/6/2018).

Wanita itu kemudian memegang sebuah cangkir plastik di bawah anjingnya, ketika hewan tersebut mengangkat kakinya dan buang air kecil di wadah tersebut.

Setelah gelas tersebut terisi, dia meminumnya dan bahkan, menjilati tepi gelasnya.

"Sampai saya pertama kali minum urin anjing saya, saya depresi, sedih, dan punya jerawat yang buruk," tambahnya dalam video tersebut.

"Kencing anjing juga mengandung vitamin A, vitamin E di dalamnya, dan mengandung 10 gram kalsium. Itu juga terbukti membantu menyembuhkan kanker," katanya lagi.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengandung Limbah Berbahaya

Meminum limbah tubuh manusia atau hewan memang dikenal sebagai terapi urin dan dipraktekkan di masa kuno Roma, Yunani, dan Mesir.

Namun, meskipun para pendukungnya mengklaim bahwa praktek tersebut memiliki manfaat kesehatan, para ahli sepakat bahwa meminum cairan yang telah dipilah-pilah oleh tubuh untuk dibuang berpotensi membahayakan.

Seorang ahli gizi holistik, Joy MecCarthy mengaqtakan pada Allure bahwa urin anjing bisa saja mengandung racun atau herbisida yang digunakan untuk merawat rumput kebun.

"Herbisida telah terdeteksi di urin anjingg, mungkin dari rumput, antibiotik, dan hormon yang diberikan hal tersebut. Jadi saya benar-benar tidak tahu kalau itu adalah pilihan yang aman," ujarnya.

Tentara Amerika Serikat sendiri juga disarankan untuk tidak meminum air seninya sendiri ketika mereka berada dalam kondisi darurat dan harus bertahan hidup. Sekalipun mengalami dehidrasi. Hal ini karena cairan tubuh berpotensi mengandung limbah yang berbahaya.

Berikut ini video minum air kencing tersebut. Ingat, adegan tersebut bukan untuk ditiru!

The pharmaceutical companies are keeping this secret out of the public eye. They pay lobbyist to get politicians to make you buy expensive pain medicine and chemo. This is the secret to cure cancer, alleviate pain, and prevent the swelling of joins. If you dont have your own dog, just steal one from a neighbor.

Posted by Lynn Lew on Monday, 7 May 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.