Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

14 Cara Memuaskan Suami di Atas Ranjang dan Bikin Betah di Rumah

Cara ini dijamin bikin suami selalu betah di rumah dalam segala suasana.

Jakarta Keluarga yang bahagia menjadi dasar dari kehidupan yang bahagia. Dan hubungan suami istri yang harmonis serta berkualitas baik secara emosional atau fisik jadi kuncinya. Itulah sebabnya baik suami atau istri harus belajar cara membahagiakan pasangannya masing-masing.

Dalam cara memuaskan suami, ada beberapa hal yang harus Anda ingat dan praktikkan. Dirangkum Liputan6.com (30/5), berikut di antaranya:

1. Membangun ikatan emosional

Tak hanya ikatan secara fisik, suami dan istri harus membangun ikatan emosional. Dengan demikian hati mereka bisa terhubung satu sama lain dalam suasana dan kondisi dimana pun dan kapan pun.

2. Mendukung suami

Dalam menjalankan sebagai seorang pemimpin rumah tangga, suami perlu dukungan dari seorang istri. Suami juga perlu berdiskusi dengan istrinya saat menghadapi persoalan apapun. Sehingga seorang istri harus bisa menjadi teman diskusi yang baik sebagai cara memuaskan suami.

Selain cara memuaskan suami dalam sisi emosional, istri juga wajib memuaskan suami dalam urusan ranjang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cara memuaskan suami di ranjang menurut Islam

Jika Anda kebetulan beragama Islam, ada beberapa cara memuaskan suami di ranjang yang sesuai dengan ajaran Islam.

3. Memberi panggilan sayang untuk suami

Sebelum melakukan hubungan ranjang, maka suami istri wajib membangun ikatan cinta. Dan hal ini bisa dilakukan dengan memberikan panggilan sayang untuk masing-masing pihak, baik suami maupun istri. Adanya panggilan sayang ini akan membuat suami istri jadi makin mesra.

4. Membersihkan diri

Hal berikutnya sebagai cara memuaskan suami di ranjang menurut Islam adalah dengan membersihkan diri dengan cara mandi. Kemudian dilanjutkan dengan berwudhu.

3 dari 7 halaman

5. Berhias

Setelah tubuh bersih dan segar, cara memuaskan suami berikutnya adalah dengan berhias dan menggunakan wewangian dengan aroma yang disukai suami. Sebabnya dengan mencium wewangian ini, maka libido pria dan wanita akan naik. Memakai wewangian ini merupakan salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW dan sesuai dengan sabda Beliau yang berbunyi:

"Empat macam di antara sunnah-sunnah para Rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak, dan menikah." (HR. Tirmidzi)

6. Shalat 2 rakaat

Cara memuaskan suami berikutnya menurut ajaran Islam adalah dengan menjalankan shalat 2 rakaat sebelum berhubungan intim. Dan hal ini sangat dianjurkan bagi mereka yang termasuk golongan pengantin baru dengan tujuan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

 

4 dari 7 halaman

7. Berdoa

Hal paling penting yang perlu diingat sebagai cara memuaskan suami menurut Islam adalah berdoa setiap kali akan berhubungan intim. Doa ini bertujuan untuk menghindari gangguan setan saat hubungan intim terjadi dan memberikan dampak positif pada keturunan yang akan dihasilkan.

Doa sebelum berhubungan intim:

"Dengan nama Allah, ya Allah! Jauhkan kami dari syetan, dan jauhkan syetan agar tidak mengganggu apa (anak) yang Engkau rezekikan kepada kami." (HR. Bukhari dan Muslim).

8. Mandi besar

Setelah menjalankan pertempuran panas dengan suami di atas ranjang, maka membersihkan tubuh dan mandi besar termasuk cara memuaskan suami yang harus dijalankan menurut Islam. Dengan melakukan mandi besar, maka Anda bisa melakukan ibadah yang lainnya.

5 dari 7 halaman

Cara memuaskan suami saat hamil

Salah satu efek cara memuaskan suami yang benar dan sukses adalah terjadinya kehamilan. Bagi wanita yang baru pertama kali menghadapi kehamilan, tentu ada rasa khawatir tak bisa memuaskan suami secara maksimal.

Well, jangan khawatir. Banyak kok posisi seks yang bisa Anda coba untuk cara memuaskan suami saat hamil.

9. Spooning

Spooning merupakan posisi seks yang paling aman untuk dilakukan saat Anda sedang hamil. Posisi ini nyaman, tidak memerlukan gerakan yang berlebihan, dan penetrasi yang terjadi cukup dalam. Untuk variasi, tangan suami bisa memainkan klitoris guna memaksimalkan orgasme yang terjadi.

10. Woman on top

Posisi woman on top memungkinkan wanita untuk mengatur kecepatan dan penetrasi saat berhubungan intim. Taruh tangan Anda di samping kepala suami agar posisi jadi lebih stabil dan Anda bisa menghemat energi.

 

6 dari 7 halaman

11. Doggy style

Serviks wanita akan berubah jadi sangat sensitif selama masa kehamilan. Dan posisi seks doggy style akan membuka kesempatan untuk terjadinya penetrasi yang dalam. Posisi ini juga tidak akan memberikan tekanan di kandung kemih atau rahim sehingga aman untuk kehamilan.

12. Tepi tempat tidur

Anda bisa memanfaatkan tepian tempat tidur sebagai cara memuaskan suami saat sedang hamil. Caranya adalah dengan berbaring di tempat tidur dengan kaki turun ke lantai. Kemudian biarkan suami melakukan penetrasi sambil berdiri.

7 dari 7 halaman

Cara memuaskan suami saat haid atau nifas

Selain kehamilan, ada pula moment di mana wanita merasa khawatir tak bisa memanjakan suami. Moment atau saat tersebut adalah ketika wanita haid atau nifas. Benarkah demikian?

Menurut beberapa penelitan, nyatanya ada beberapa cara memuaskan suami yang bisa Anda lakukan ketika Anda sedang menstruasi atau menjalani masa nifas.

13. Bercumbu dan bermesraan

Sebagai cara memuaskan suami saat haid, istri boleh saja mencumbu mesra suaminya. Dan suami bisa membalasnya di semua bagian tubuh istri, kecuali area pusar hingga lutut istri.

14. Masturbasi dengan bantuan tangan istri

Haid adalah sesuatu yang kotor. Sehingga Allah SWT pun berkata bahwa sebaiknya pria menjauhkan dirinya pada wanita yang sedang haid. Nah, bagi para suami istri, Anda bisa menolong suami untuk bermasturbasi sebagai cara memuaskan suami. Tentu saja setelahnya Anda dan suami harus mandi besar.

Ada banyak cara memuaskan suami dengan baik dan sesuai ajaran agama yang bisa Anda coba di segala suasana termasuk saat Anda sedang hamil atau menstruasi.

Jadi, Anda pilih cara yang mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.