Sukses

5 Alasan Tak Usah Kencani Pria Narsis

Sebagian pria narsis memang sosok menyenangkan, tapi ada banyak hal yang bisa membuat Anda kesal dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Panah cinta memang tak ada yang tahu bakal ke arah mana. Namun, Anda sebaiknya pikir-pikir lagi bila berniat kencan dengan pria narsis.

Sebagian pria narsis memang sosok menyenangkan, tapi ada banyak hal yang bisa membuat Anda kesal dengannya. Berikut beberapa alasan Anda perlu pikir-pikir ulang bila akan berkencan dengan pria narsis.

1. Pria Narsis Gemar Memanfaatkan

Awalnya memiliki pasangan yang narsis memang menyenangkan. tapi tahukah Anda jika seseorang yang narsis cenderung egois? Ia akan rela menyakiti orang lain demi mencapai tujuannya bahkan dengan orang yang ia sayangi sekalipun. Jika sudah begini yakin masih mau bersama orang yang narsis?

2. Manipulatif

Salah satu hal yang mendasar perlu menghindari pria narsis adalah sikapnya yang manipulatif. Banyak yang tidak akan tahan dengan pria yang selalu menyalahkan orang lain untuk membenarkan sikap salahnya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Merasa Berhak Mendapat Perhatian Lebih

 

Orang narsis selalu merasa harus diperhatikan. Mereka lebih berhak dari orang lain. Sikap seorang narsis yang rendah empati, merasa layak dihargai, haus akan kekaguman, dan butuh gratifikasi akan membuat mereka penuh dengan agresi dan balas dendam.

4. Haus Pengakuan

Pria yang narsis adalah seseorang yang selalu haus pengakuan. Semua orang harus tertarik kepadanya. Yakin ingin bersama dengan pria yang setiap saat selalu menuntut untuk dipuji?

5. Tidak Ingin Disalahkan

Saat terlibat satu masalah, pria narsis tidak ingin disalahkan. Tidak dapat menerima kritik yang diberikan kepadanya. Ketika ada yang mengatakan sesuatu yang buruk kepadanya ia tidak terima, ia selalu menyalahkan orang lain.

Nah, demikian lima alasan perlu menghindari pria yang narsis. Jika sudah begini, yakin masih ingin tetap bersamanya?

 

Penulis: Ayu Puji Lestari

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini