Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bagian Ini yang Bikin Penis Terlihat Bagus di Mata Wanita

Apakah panjang, kepala penis, atau hal lain yang sesungguhnya membuat penis terlihat bagus?

Liputan6.com, Jakarta Anda yang berjenis kelamin pria mungkin penasaran, bagian penis mana yang bisa membuatnya terlihat bagus dan menawan?

Bagi yang penasaran, penelitian yang dipublikasi dalam The Journal of Sexual Medicine ini punya jawabannya.

Para peneliti di Swiss meminta 105 wanita dengan usia 16 hingga 45 tahun, untuk memberikan peringkat tentang karakteristik penis.

Dari delapan karakteristik, ketebalan dan panjang berada di tempat keempat dan keenam. Sementara, tiga teratas yang membuat penis terlihat bagus adalah penampilan secara umum, rambut kemaluan, dan kulit penis.

Dilansir dari Health.com pada Jumat (20/4/2018), bentuk dari kepala penis berada di nomor 5, penampilan skrotum berada di peringkat ketujuh, dan terakhir adalah posisi dan bentuk uretra.

Penelitian ini juga dilakukan dengan memberikan contoh pria dengan hipospadia, di mana bukaan uretra terletak di bawah penis, atau dalam kasus yang jarang terjadi, berada di tengah batang atau dekat dengan skrotum.

Walaupun para pria merasa hal ini tidak normal, namun banyak wanita yang tidak terlalu memikirkan soal hal ini. Ketika diperlihatkan gambar penis hipospadia distal yang diperbaiki dengan pembedahan, mereka menganggap semua terlihat normal seperti yang sudah disunat.

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Tua Makin Terbiasa

Mereka melihat juga faktor-faktor apa yang membentuk pendapat mereka soal penis.

"Analisis regresi berganda menunjukkan, bahwa wanita yang lebih tua dan lebih tertarik secara seksual, semakin terbiasa dengan penampilan penis," tulis penelitian tersebut.

Kebijaksanaan yang datang seiring berjalannya usia, termasuk penerimaan lebih besar pada tubuh kita dan milik orang lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.