Sukses

Pakai Kuteks Merah Tanda Sedang Bergairah, Apa Iya?

Siapa sangka wanita yang memakai cat kuku warna tersebut dianggap sedang menginginkan hubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita, menggunakan cat kuku alias kuteks warna merah itu bukan hal aneh. Namun, siapa sangka wanita yang memakai cat kuku warna tersebut dianggap sedang menginginkan hubungan seksual. Kok bisa?

Hubungan antara penggunaan cat kuku dan persepsi gairah seksual wanita itu terungkap dalam sebuah survei di Amerika Serikat. Sekitar 31 persen responden yang terlibat dalam studi itu mengatakan wanita memakai cat kuku merah ternyata dianggap lebih mudah terangsang dan menginginkan hubungan seksual.

Dalam survei yang dibiayai sebuah perusahaan penjual cat kuku ini, para peneliti menanyakan pendapat 2.000 laki-laki dan wanita di atas 18 tahun tentang perawatan kuku wanita dan menilai kehidupan seksual pemakai cat kuku tersebut.

Penulis penelitian mengatakan mereka juga menemukan fakta bahwa mayoritas orang berpikiran bahwa wanita yang menggunakan kuteks, entah itu berwarna atau tidak, cenderung dinilai memiliki kehidupan seksual yang aktif dan agresif.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita bercat kuku merah punya kebiasaan nakal di ranjang

Beberapa responden usia 30 tahun-an bahkan mengatakan wanita yang pakai cat kuku, baik di tangan dan kakinya kemungkinan punya kebiasaan 'nakal dan unik' di atas ranjang. 

Lalu, menurut 28 persen responden, wanita yang memakai cat kuku warna-warni bisa diartikan sebagai sinyal kuat bahwa wanita tersebut memiliki libido besar, mudah terangsang dan selalu ingin bercinta.

Tapi tentu saja hasil survei ini tidak sepenuhnya benar, masih banyak kekurangan di dalamnya. Bagaimana pun, soal pilihan cat kuku itu tergantung selera setiap wanita dan terkadang juga tergantung suasana hati atau karena ada kepentingan lain yang mengharuskan mereka pakai warna cat tertentu.

Banyak orang pun menganggap survei ini tak masuk akal. Bagaimana pun kamu tak bisa begitu saja menilai seorang wanita hanya dari cat kukunya saja. Kamu harus bicara dan mengenalnya lebih dalam orang tersebut untuk tahu seperti apa mereka.

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber:vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.