Sukses

Kuteks dari Emas 24 Karat Kegemaran Para Pesohor

Kuteks berwarna emas mungkin sudah banyak biasa. Tapi bagaimana jika ada kuteks yang isinya emas murni 24 karat? masih tertarik membelinya?

Kuteks berwarna emas mungkin sudah banyak dan biasa. Tapi bagaimana jika ada kuteks yang isinya emas murni 24 karat? masih tertarik membelinya?

Jangan bayangkan dulu harganya yang fantastis karena kuteks ini benar-benar ada. Kuteks tersebut didesain oleh Deborah Lippmann, dengan nama Boom Boom Pow nail lacquer.

Seperti nama dan isinya yang mewah, tidak sembarang orang bisa menggunakan kuteks. Karena yang langganan menggunakan kuteks karya Deborah ini adalah selebriti ternama seperti Lady Gaga, Lena Dunham, Kelly Clarkson, Sarah Jessica Parker dan Reese Witherspoon.

Seperti diukutip dari laman Dailymail, Rabu (11/12/2013) kuteks emas ini ternyata bukan satu-satunya ciptaan Deborah yang mahal. Karena sebelumnya ia menciptakan kuteks yang mengandung bubuk berlian dan mutiara.

Khusus untuk little monster, sebutan untuk fans Lady Gaga, kuteks ini dijual dengan harga spesial yaitu 18 poundsterling atau sekitar Rp 354 ribu saja dari harga aslinya Rp 635 ribu. Tertarik?

(Fit/Abd)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.