Sukses

Rahasia Bentuk Tubuh Seksi Dakota Johnson di Fifty Shades Freed (2)

Liputan6.com, Jakarta Tuntutan profesi membuat pemeran dalam sebuah film rela melakukan apa saja, termasuk latihan fisik guna memperbaiki bentuk tubuh. Seperti yang dilakukan oleh Dakota Johnson, pemeran utama dalam film Fifty Shades Freed.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Selasa (13/3/2018), Dakota Johnson rela menghabiskan waktu lima bulan untuk memperbaiki bentuk tubuh dengan melakukan latihan fisik intensif. Tentu ada banyak hal menarik yang bisa Anda pelajari dari perjuangan aktris kelahiran 4 Oktober 1989 itu. Melanjutkan artikel sebelumnya, berikut ulasannya.

8. Dakota dan Jamie Dornan, Pemeran Christian Grey berlatih dengan pelatih dan lokasi yang sama

Meski memiliki pelatih yang sama, Dakota Johnson dan Jamie Dornan memilih bentuk latihan fisik yang berbeda. Ramona mengungkapkan Jamie lebih memilih jenis latihan angkat beban, sehingga trailer yang disediakan pun berbeda. Hal ini dilakukan agar Dakota tidak terganggu selama menjalani proses latihan fisik.

9. Dakota menyukai latihan H-O-T saat yoga

Ramona mengatakan terkadang Dakota mengambil kelas hot yoga sendiri sebelum atau sesudah syuting. Hal ini dilakukan mengingat peran Dakota dalam film 'Fifty Shades Freed', dengan lawan main Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan.

10. Dakota kerap terjebak dalam rutinitas regulernya

Selama latihan, Ramona tidak selalu memaksakan Dakota dengan latihan yang intensif. Sebelum memulai latihan, Dia melihat kondisi Dakota yang sering kurang tidur saat aktivitas syuting yang padat.

Oleh sebab itu, ketika sedang dalam kondisi lelah, Ramona menemui Dakota untuk melakukan gerakan yoga seperti anjing yang menghadap ke bawah. Latihan fisik ini dipercaya dapat membantu Dakota mencapai bentuk tubuh lebih memanjang.

 

Saksikan juga video berikut ini :

1 dari 2 halaman

11. Dakota Johnson memiliki layanan makanan khusus selama jangka waktu proyek

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Dakota mengatur menu makanan dengan koki selama menjalani syuting di Vancouver. Ramona mengungkapkan menu makanan yang dikonsumsi oleh Dakota selama proses syuting yakni daging tanpa lemak, quinoa, dan sayuran, serta jus buah.

"Begitu menemukan caranya, dia makan seperti itu selama berbulan-bulan," kata Ramona.

12. Dakota berbicara sangat sedikit saat latihan

Selama melatih fisik Dakota, Ramona mengaku pemeran utama dalam film 'Fifty Shades Freed' tersebut termasuk pribadi yang tidak pernah melecehkan pelatih pribadi.

"Dia sangat pribadi, dan saya menghormati itu, jadi kami berbicara sangat sedikit. Dia tidak mengeluh pada saya meski filmnya berat untuk diputar," jelas Ramona.

13. Saat terakhir syuting Fifty Shades, Dakota mulai berlatih untuk memainkan peran balerina

Menjelang masa akhir syuting yang berlangsung di Paris, Dakota mulai berfokus pada latihan dansa dengan pelatih paruh waktu hingga dua minggu syuting terakhir. Pelatih tersebut mengambil semua peran Ramona dalam melatih Dakota.

14. Dakota merasa amat senang dengan bentuk tubuhnya

Ramona mengungkapkan Dakota sangat senang dengan bentuk tubuhnya pasca melakukan latihan fisik intensif di bawah bimbingan dirinya.

"Ketika melihat ototnya, dia amat bangga akan hal itu. Dia kini merasa cukup percaya diri," tutup Ramona.

Artikel Selanjutnya
Rahasia Bentuk Tubuh Seksi Dakota Johnson di Fifty Shades Freed (1)
Artikel Selanjutnya
6 Kisah Wanita yang Tetap Termotivasi untuk Latihan Fisik Meski Sedang Depresi