Sukses

Demi Lovato Bebaskan Diri dari Diet Ketat, Kini Lebih Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Demi Lovato mengaku dirinya tak lagi menjalani diet ketat. Demi bisa bebas menikmati makanan ini dan itu tanpa tekanan.

Ketika tak lagi menjalani diet ketat, lumrah bila berat badannya bertambah. Namun, bukannya sedih, penyanyi Heart Attack ini mengaku tak masalah bila berat badannya naik. 

"Aku sudah berhenti diet ketat, hal itu membuat berat badanku sedikit bertambah. Namun, aku merasa lebih bahagia sekarang, karena tidak lagi membatasi beberapa makanan," kata Demi kepada People dilansir Senin (12/3/2018).

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Stres karena diet ketat

Pada Januari lalu, Demi mengaku berhenti diet ketat karena membuatnya mengalami stres kronis. Stres ini datang karena dia tak lagi konsumsi makanan yang dia inginkan.

Tak mau lagi terjebak membatasi asupan makan, Demi mengajak semua orang yang mengalami masalah gangguan makan dan citra tubuh, agar berani membebaskan diri.

"Lebih baik pilih ke pusat kebugaran saja. Karena berat badan tidak akan menentukan harga diri seseorang, serta kecantikan itu berasal dari dalam," pesannya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Berat Badan Awas Naik, Hindari 9 Kebiasaan Usai Makan Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Sontek Cara Kayla Itsines, Katherine Heigl Kembali Langsing Usai Melahirkan