Sukses

Obati Flu dan Batuk si Kecil dengan Ramuan Tradisional

Liputan6.com, Jakarta Flu dan batuk dapat menyerang si Kecil dengan mudah karena udara ataupun virus! terkadang ramuan tradisional dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengobati penyakit si kecil, ketahui apa saja ramuan tradisional yang terdapat di dapur :

Bawang Putih

Bawang putih dapat digunakan dengan cara dikunyah untuk menyembuhkan penyakit flu si kecil, namun apabila sulit untuk menyuruhnya mengunyah, bisa diakali dengan membuat masakan dengan irisan bawang putih yah!

Bawang Merah

Saat si kecil terserang demam dan batuk bawang merah dapat digunakan dengan cara diparut lalu dibalurkan di pungung si kecil untuk memberikan efek menghangatkan dan melegakan tenggorokannya.

Madu

Cairan manis ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda, madu dapat dikonsumsi oleh si kecil saat ia ingin tidur untuk membuat tidurnya lebih nyenyak dan dapat membantu mempercepat proses pemulihan penyakitnya terutama apabila si kecil terserang batuk.

Bahan tradisional di atas dapat digunakan kapan saja saat si kecil terserang penyakit, coba cek yuk apakah di dapur sudah ada bahan-bahan tradisional di atas yang dapat bermanfaat untuk menyembuhkan flu dan batuk si Kecil?

Namun, untuk mencegah si kecil terserang penyakit sebaiknya berikan ia makanan atau minuman yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya seperti MINUTE MAID NUTRIFORCE yang mengandung 11 kebaikan gizi yang bermanfaat untuk si kecil*.

 

*Vitamin C, E, B12 dan Zink

 

Powered by:

MINUTE MAID NUTRIFORCE

 

Artikel Selanjutnya
Manfaat Nutrisi untuk Si Kecil
Artikel Selanjutnya
4 Tips Menjaga Kesehatan Si Kecil di Musim Hujan