Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Fakta Seks Ini Bisa Bikin Anda Menganga

Ada beberapa fakta seks yang aneh yang mungkin saja membuat Anda menganga

Liputan6.com, Jakarta Tubuh itu bisa melakukan hal yang menakjubkan untuk membuat Anda merasakan kenikmatan yang hebat. Itu semua terjadi saat Anda melakukan hubungan seksual.

Ada beberapa fakta seks yang aneh yang mungkin saja membuat Anda menganga seperti dilansir Hivisasa, Senin (5/3/2018):

1. Otak memperhatikan setiap sentuhan

Otak memperhatikan setiap sentuhan karena gairah. Hal ini diaktifkan sebagai respons terhadap stimulasi pada vagina, serviks, klitoris, dan puting susu. Saat pikiran siap menerima rangsangan dengan stimulasi pada vagina, leher rahim, dan puting susu itu bisa menimbulkan ledakan kebahagiaan.

2. Vagina menjadi lebih besar

Saat terangsang, vagina selalu mengembang memberi ruang untuk pria. Dalamnya vagina awalnya sekitar 3 inci, sepertinya cukup dangkal bagi pria. Kemudian rahim tertarik karena rangsangan. Hal ini membuat vagina membesar sekitar 5 inci. Rahim, terdorong lebih jauh saat pria penetrasi.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul rasa sakit

3. Rasa sakit muncul

Berhubungan seks membuat orang tak merasakan sakit meski rambut ditarik atau tubuh digigit karena kebahagiannya. Ambang rasa sakit bertambah saat gairah membuat penetrasi lebih nyaman. Rasa sakit itu mungkin dirasakan setelah berhubungan seks karena sebelumnya semua orang menikmati.

4. Anda tidak mudah merasa jijik

Saat bercinta, sesuatu yang terlihat jorok dan menjijikkan kurang diperhatikan. Misalnya keringat ataupun bau mulut. Ini mungkin kurang dirasakan saat Anda terangsang. Ini bisa menjelaskan saat Anda baru bangun dan melakukan seks di pagi hari, padahal belum sikat gigi.

5. Semua terlihat seksi

Beberapa wanita bakal terangsang dengan stimulasi seksual sedangkan rangsangan seksual pada pria lebih mudah ditebak. Wanita selalu bisa terangsang pada berbagai situasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.