Sukses

Tanggapan Mal Ciputra Jakarta Soal Selebaran Program Nikah Bareng

Ramai beredar acara Nikah Bareng di Mal Ciputra. Namun, dengan tegas Mal Ciputra Jakarta tidak mengadakan acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa grup WhatsApp beredar selebaran acara Nikah Bareng yang berlokasi di Mal Ciputra. Namun, setelah dikonfirmasi langsung, pihak Mal Ciputra Jakarta secara tegas mengatakan tidak menyelenggarakan acara tersebut.

Pihak Mal Ciputra Jakarta sudah melihat selebaran Nikah Bareng yang rencananya diadakan pada 25 Maret 2018 pukul 10.00 WIB.

"Itu bukan acara Mal Ciputra Jakarta," tegas Public Relations Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida saat dihubungi Health-Liputan6.com pada Jumat (2/3/2018).

Pihak Manajemen Mal Ciputra juga sudah membuat keterangan bahwa mal yang berada di bilangan Jakarta Barat tersebut tidak mengadakan acara Nikah Bareng itu. Berikut isi klarifikasinya:

"Menanggapi informasi mengenai NIKAH Bareng, kami dari Mal Ciputra Jakarta TIDAK menyelenggarakan event/kegiatan tersebut. Pelaksana kegiatan menyebut lokasi kegiatan tanpa ijin dan konfirmasi ke kami sebelumnya mengenai kapasitas ketersediaan tempat kepada kami. Hal-hal yang timbul karena pelaksanaan kegiatan tersebut BUKAN menjadi tanggung jawab kami. Demikian penjelasan dan support untuk Mal Ciputra Jakarta, kami ucapkan terimakasih."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nomor narahubung tak bisa dihubungi

Sebelum mengontak pihak Mal Ciputra Jakarta, Health-Liputan6.com sudah menghubungi nomor narahubung di selebaran tersebut.

Kami coba menelepon berkali-kali dua nomor atas nama narahubung yang tercantum di selebaran tersebut di hari yang berbeda. Namun, kedua nomor tersebut tidak bisa dihubungi.

Sebelumnya, banyak beredar selebaran soal Nikah Bareng yang terbuka untuk umum. Syaratnya adalah muslim dan tidak dalam status menikah serta bukan pernikahan sirri. 

Dituliskan juga ada beragam fasilitas yang didapat secara gratis. Di antaranya mahar, biaya nikah, bingkisan manten, rias dan busana, dan dokumentasi pengantin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.