Sukses

Kata-kata Nakal Bisa jadi Foreplay Menggairahkan

Liputan6.com, Jakarta Foreplay bisa dibilang sebagai salah satu aktivitas pembuka dalam berhubungan seks. Sayangnya, masih cukup banyak pasangan yang salah persepsi mengenai foreplay ini. 

Psikologi yang juga Pakar Sex, Elizabeth Santosa, mengatakan, foreplay bukan sekadar melakukan rangsangan berupa sentuhan pada pasangan saja, tapi ada juga hal yang lain.

"Bisikan kata-kata nakal dan menggairahkan, itu yang sebenarnya lebih merangsang," kata Elizabeth pada diskusi yang diadakan Fiesta Lubricant Aloe Vera dan Vitamin E di Menara BTPN, Kuningan, pada Rabu, 14 Februari 2018.

Hadir juga sebagai pembicara, Deputi GM Consumer Healthcare PT DKT Indonesia, Pierra Frederick yang mengungkapkan bahwa pria Indonesia cenderung kurang bisa melakukan foreplay pada pasangan dibandingkan pria Eropa.

"Untuk itu kami meluncurkan produk ini," ujar Pierra. 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Foreplay dan Kondom

Pierre, mengatakan, produk ini dapat membantu pasangan Indonesia dalam meraih kepuasan seks dengan aman, tanpa takut menghadapi risiko iritasi.

Aloe vera yang terkandung dalam cairan pelumas berlabel fiesta tersebut bersifat antiinflamasi, antibakteri, dan juga antivirus.

"Menggunakan produk ini, Anda yang kesulitan mendapatkan foreplay, tetap dapat menikmati hubungan seks menggairahkan bersama pasangan," kata Pierre.

Selain Fiesta Lubricant Aloe Vera dan Vitamin E, PT DKT Indonesia juga meluncurkan kondom dengan sensasi rasa baru, yakni Anggur.

Artikel Selanjutnya
14 Trik Foreplay Terbaru yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks (1)
Artikel Selanjutnya
5 Kiat Seks Oral Terbaik yang Mampu Puaskan Wanita