Sukses

Top 3 Hari Ini: Gejala Kanker Usus yang Wajib Anda Tahu

Ingat, kanker usus tidak melulu menyerang manula. Mereka yang berusia 20 hingga 30 tahun juga rentan terserang kanker ini. Simak beritanya.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar kanker usus mampu menyedot atensi tertinggi para pembaca kanal Health. Kanker usus merupakan jenis kanker yang paling banyak diidap pria di Indonesia. Sayangnya, tidak semua orang melakukan skrining dan banyak yang takut melakukan skrining.

Sementara itu, artikel soal kebiasaan orang yang jarang stres bertengger di berita populer kedua setelah info penting tentang kanker usus. Beberapa orang cerdas mengatur hidupnya meski punya masalah dan aktivitas seabrek. Mau terhindar stres? Segera simak artikelnya.

 

Artikel ketiga populer dihuni oleh kabar Kylie Jenner melahirkan. Berita bahagia kelahiran anak pertamanya disampaikan melalui akun Instagram @kyliejenner. Ia bertutur jika bayi perempuannya lahir dengan sehat. Pasti deh, cantiknya bisa saingan nih sama mamanya. 

Berikut Top 3 Health:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 6 Gejala Kanker Usus yang Wajib Tahu

Kanker usus merupakan jenis kanker terbesar yang diidap pria di Indonesia. Sayangnya, tidak semua tahu mengenai gejala penyakit ini.

"Masyarakat mungkin merasa tidak nyaman ketika membicarakan sesuatu yang terjadi pada tubuhnya. Dan, tidak semua orang melakukan skrining, dan banyak yang takut melakukan skrining," terang dokter penyakit dalam yang mendalami saluran pencernaan Brigham and Women's Hospital, Amerika Serikat, Jennifer Inra.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Tiru 5 Kebiasaan Orang yang Jarang Stres

Semua orang memiliki stres dengan kadarnya masing-masing. Namun, ada beberapa orang yang cerdas mengatur hidup menjadi tidak stres walau punya masalah dan aktivitas seabrek.

Life coach Allison Task membeberkan ada beberapa kebiasaan orang yang jarang dilanda stres. Berikut lima kebiasaan mereka, seperti mengutip Reader's Digest, Senin (5/2/2018). Mungkin beberapa diantaranya bisa dicoba.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Kylie Jenner Melahirkan, Ini Tantangan Jadi Ibu Usia Awal 20-an

Kylie Jenner akhirnya keluar dari persembunyian dengan mengumumkan kelahiran anak pertama. Berita bahagia itu disampaikan lewat akun Instagram @kyliejenner beberapa jam lalu.

Kylie Jenner mengungkapkan rasa bahagianya seperti ini di akun Instagram, "Bayi perempuanku yang cantik dan sehat lahir pada 1 Februari, dan aku tak sabar untuk berbagi berkah ini."

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.