Sukses

Top 3 Hari Ini: Jawaban Cerdas Ani Yudhoyono Soal Ari-Ari Cucunya

Ani Yudhoyono sukses bikin warganet yang nyinyir karena menanam ari-ari cucu keempatnya. Apa kalimat sakti yang dilontarkan istri SBY itu?

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang Ani Yudhoyono kembali menjadi topik paling populer di kanal Health. Kali ini istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berhasil bikin skakmat warganet yang nyinyir soal foto dirinya menanam ari-ari cucu keempatnya.  

Sementara itu artikel soal makanan buruk untuk perut menjadi berita populer kedua setelah kisah Ani Yudhoyono. Jadi hati-hati deh menyantap makanan yang menyerang sistem pencernaan mulai sekarang. 

Berita populer ketiga dihuni oleh istri bekerja bisa membuat pernikahan lebih bahagia. Seorang psikolog klinis membeberkan bagaimana pernikahan bisa semakin harmonis ketika suami dan istri sama-sama bekerja. 

Berikut Top 3 Health:

1. Jawaban Cerdas Ani Yudhoyono Saat Ari-Ari Cucunya Disebut Sampah

Ani Yudhoyono dalam posting-an terbarunya di Instagram, memperlihatkan foto tengah menanam ari-ari Gayatri Idalia Yudhoyono, putri Ibas-Aliya, yang lahir pada 1 Januari 2018. Namun, ada saja warganet yang nyinyir melihat aksi istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tersebut.

Sebelum ari-ari ditutup dengan tanah, Ani Yudhoyono terlihat berdoa dengan khusyuk. Ari-ari yang sudah ditanam kemudian ditaburkan bunga. Momen Ani menanam ari-ari cucu keempatnya ini menuai banyak komentar dari warganet.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Makanan Paling Buruk untuk Perut

Anda mungkin tidak ingin mengalami peradangan pada perut. Sistem pencernaan yang meradang bisa diakibatkan makanan yang Anda makan.

Melansir Reader's Digest, Senin (8/1/2018), ada beberapa makanan yang paling buruk bagi kesehatan sistem pencernaan. Anda perlu mempertimbangkan kembali bila ingin makan makanan tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Istri Bekerja Bantu Suami Cari Nafkah, Kunci Pernikahan Bahagia?

Suami banting tulang mencari nafkah, sementara istri cukup mengurus anak dan pekerjaan di rumah. Masih idealkah stigma seperti ini? Era digital seperti sekarang memungkinkan terjadinya perubahan pembagian peran dalam pernikahan. Bagaimana jika ada keinginan istri bekerja untuk meringankan beban suami dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Kalau dilihat dari data nasional, jumlah rumah tangga dengan dua penghasilan semakin meningkat. Hal itu tak luput dari perhatian psikolog klinis, Pingkan Cynthia Bella Rumondor, M.Psi. Ada kepuasan pernikahan khusus ketika suami dan istri sama-sama cari uang.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini