Sukses

Seksi Sampai Tua, Mereka yang Dulu Jadi Model Majalah Playboy (2)

Liputan6.com, Jakarta Ini dia lanjutan artikel model Playboy yang tetap seksi meski usianya tak lagi muda. Kecantikan model-model yang menghiasi sampul depan Majalah Playboy ini memang menggemaskan. Mereka berani mengeluarkan pose menggairahkan terbaiknya di majalah milik mendiang Hugh Hefner ini. 

Majalah yang pertama kali diterbitkan pada 1953 ini pernah melambungkan sederet model Playboy macam Eva Herzigova, Pamela Anderson, sampai Carmen Electra. Bahkan sekelas Marilyn Monroe pun pernah mejeng dengan pose nyaris telanjang. 

Seperti dinukil dari Dailymail, Jumat (14/12/2017), berikut nama model playboy seksi jaman old yang tetap terlihat seksi di jaman now.

 

Simak juga video menarik berikut : 

 

1 dari 5 halaman

Robin Givens: 1994

Meskipun edisi penutup Playboy Robin Givens keluar lima tahun setelah ia putus dari petinju profesional Mike Tyson, namun ia masih mendapat sambutan luar biasa. Aktris AS yang kini berusia 53 tahun ini pernah dijuluki 'wanita paling dibenci di Amerika'. Tak heran kalau wanita kelahiran New York ini digambarkan oleh Playboy dalam posenya yang sangat menentang para pembenci dengan ilustrasi KO. 

Robin bisa terlihat berpose topless di sampulnya dengan kalung choker melingkar manis di lehernya dan rambut hitamnya yang eksotis. Lalu tulisan knockout melingkari dadanya yang membusung.

Model seksi kelahiran 27 November 1964 ini berpose untuk edisi Playboy pada bulan September 1994. Penulis buku Grace Will Lead Me Home ini masih terlihat cantik meski kedua anaknya, William Givens Jensen dan Michael Givens, telah besar.

Tia Carrere: 1993

Aktris Amerika Tia Carrere, yang tanggal 2 Januari besok genap berusia 51 tahun, adalah salah satu bintang televisi terbesar tahun pada era sembilan puluhan. Setelah sukses membintangi peran di Rising Sun, True Lies dan Wayne's World, Tia ditawari banyak peran yang provokatif, namun ia menolaknya.

Namun, setelah berpisah dengan suami pertamanya, Elie Samaha, pada tahun 2000, Tia nampaknya memiliki perubahan hati. Wanita kelahiran Honolulu, Hawaii ini kemudian dinikahi Simon Wakelin pada 2002. Setahun kemudian, ia mau berpose kembali untuk Playboy pada Januari 2003.

 

2 dari 5 halaman

Charlize Theron: 1999

Aktris peraih Oscar Charlize Theron sedikit meninggalkan imajinasi di sampul Playboy pada bulan Mei 1999. 

Wanita kelahiran Afrika Selatan itu memakai makeup mata yang kurang ajar, alis yang dipetik dan lipstik merah terang. Namun, foto telanjang di dalam isu tersebut telah diambil beberapa tahun sebelum dia menjadi terkenal.

Bintang Hollywood kelahiran 7 Agustus 1975, yang kini berusia 42 tahun, tidak berhasil menggugat majalah tersebut karena telah memublikasikan foto tanpa persetujuannya. 

Kristy Swanson: 2002

Aktris Amerika Kristy Swanson membuat mimpi para penggemarnya menjadi kenyataan saat dia berpose di Buff pada tahun 2002. Kristy, yang membintangi film Buffy The Vampire Slayer (1992), versi filmnya, bukan serialnya yang diperankan Sarah Michelle Gellar.

Wanita kelahiran 19 Desember 1969 memiliki nama lengkap Kristen Noel Swanson. Walau karakter Buffy lebih populer saat diperankan Gellar, Playboy dengan berani memasang headline bertuliskan, “Kristy Swanson, the Original Buffy”. 

 

3 dari 5 halaman

Naomi Campbell: 1999

Pada puncak kariernya, supermodel kelahiran London ini Naomi Campbell menanggalkan Playboy dan membintangi gambar sebanyak 14 halaman. Dihiasi dalam bungkus Natal putih dan jubah bulu yang lembut, wanita berusia 47 tahun ini masih menjadi salah satu isu terlaris majalah ini.

Pemilik nama lengkap Naomi Elaine Campbell itu bergabung dengan sejumlah ikon Playboy termasuk Cindy Crawford dan Elle Macpherson yang muncul dalam versi glossy yang terkenal secara global.

Wanita kelahiran ini mampu merambah segala jenis entertainment, seperti pemain film, penyanyi, dan pengarang lagu. Ia telah terkenal sejak usianya masih 15 tahun.

Model seksi ini juga sering terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Kisah asmaranya pun cukup nyentrik karena ia pernah merajut cinta dengan pria-pria dahsyat macam Mike Tyson dan Robert De Niro.

4 dari 5 halaman

Dita Von Teese: 2002

Penari Burlesque Dita Von Teese menjadi populer setelah memamerkan sosok jam pasirnya yang terkenal dan payudara yang menggairahkan pada edisi Natal tahun 2002.

Ikon pin-up seksi, yang terkenal dengan hubungannya dengan rocker gothic Marilyn Manson, berpose untuk Playboy beberapa kali, tapi yang pada tahun 2002 itu adalah sampul pertamanya.

Model seksi berusia 45 tahun itu sangat terlibat dalam setiap pengambilan gambar dan wanita kelahiran 28 September 1972 dilaporkan menggunakan edisi lama ayahnya untuk mendapatkan inspirasi bagi Playboy.

 

 

Artikel Selanjutnya
Masih Ingat dengan Dulce Maria? Begini Penampilannya Sekarang
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kim Kardashian Terus Unggah Foto Telanjang